DRAKOR: Kim Myung Soo Ditolak Masuk Klub dalam Drama ‘Dare to Love Me’, lho kok Bisa?

Kim Myung-Soo Mengacungkan KTP
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – Drama KBS2 yang akan datang ‘Dare to Love Me’ memberikan potongan gambar baru menjelang penayangan perdananya.

DRAKOR: Bintang ‘All of Us Are Dead’ Cho Yi-Hyun akan Bintangi Drama ‘Oppa’s House Is Empty’

Berdasarkan webtoon hit dengan judul yang sama, ‘Dare to Love Me’ adalah komedi romantis tentang kisah cinta antara Shin Yoon-Bok (Kim Myung-Soo), seorang sarjana abad ke-21 dari desa Seongsan yang sangat percaya pada nilai-nilai Konfusianisme dan guru seninya Kim Hong-Do (Lee Yoo-Young), yang memiliki kepribadian yang ceroboh dan terus terang.

Drama seri ‘Dare to Love Me’ dengan genre roman komedi ini disutradarai oleh Jang Yang-Ho, dengan pemeran antara lain Kim Myung-Soo sebagai Shin Yoon-Bok, Lee Yoo-Young sebagai Kim Hong-Do, Bae Jong-Ok sebagai Camille Jang, Sun Woo Jae-Duk sebagai Shin Soo-Geun, Park Eun-Seok sebagai Lee Jun-Ho dan Jo In sebagai Shin Yi-Bok.

Jo Jung-Suk, Melindungi Putrinya yang Menjadi Zombi dalam ‘My Daughter Who Became a Zombie’

Potongan gambar yang baru dirilis menggambarkan pintu masuk sebuah klub di mana para pemuda berbaris untuk masuk ke dalamnya. Di tengah lautan orang yang berpakaian dan siap menikmati malam, Shin Yoon-Bok menonjol dalam pakaian tradisional hanboknya. 

Sebagai seorang sarjana dari desa Seongsan yang terus mempraktikkan kehidupan seperti dinasti Joseon, Shin Yoon-Bok memancarkan keanggunan dan keluwesan. Namun, Shin Yoon-Bok menghadapi situasi canggung di pintu masuk klub saat dia langsung ditolak masuk. Shin Yoon-Bok dengan santai tersenyum dan menunjukkan kartu identitasnya untuk membuktikan bahwa dia tidak di bawah umur, tapi dia tetap ditolak, membuatnya bingung. 

DRAKOR: Rating 10 - 16 Juni 2024, ‘Crash’ Menanjak Terus dan Mencetak Rating yang Memuaskan

Pemirsa akan sangat penasaran untuk mengetahui apakah Shin Yoon-Bok dapat dengan aman menyesuaikan diri dengan kehidupan di Seoul setelah datang dari desa Seongsan. 

Tonton ‘Dare to Love Me’ yang tayang perdana pada 13 Mei pukul 10:10 malam KST dan akan tersedia dengan subtitle di Viki.