DRAKOR: 3 Poin yang Dinantikan di Paruh Kedua ‘Dare to Love Me’ di Episode ke-9

Kim Myung-Soo dan Lee Yoo-Young dalam Dare to Love Me
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – 

DRAKOR: Bintang ‘All of Us Are Dead’ Cho Yi-Hyun akan Bintangi Drama ‘Oppa’s House Is Empty’

Dare to Love Me’ telah berbagi poin yang dinantikan di paruh kedua. 

Berdasarkan webtoon hit dengan judul yang sama, ‘Dare to Love Me’ adalah komedi romantis tentang kisah cinta antara Shin Yoon-Bok (Kim Myung-Soo), seorang sarjana abad ke-21 dari desa Seongsan yang sangat percaya pada nilai-nilai Konfusianisme dengan guru seninya Kim Hong-Do (Lee Yoo-Young), yang memiliki kepribadian yang ceroboh dan terus terang.

Jo Jung-Suk, Melindungi Putrinya yang Menjadi Zombi dalam ‘My Daughter Who Became a Zombie’

Episode ke-9 mendatang dari drama ini menandai awal dari paruh kedua. Berikut adalah poin-poin penting yang harus diperhatikan pemirsa di paruh kedua drama ini: 

1.       Arah hubungan Shin Yoon-Bok dan Kim Hong-Do

DRAKOR: Chun Woo-Hee akan Bintangi Drama Baru oleh sutradara ‘Yumi’s Cells’ Bersama Song Joong-Ki

Shin Yoon-Bok adalah satu-satunya orang yang tidak memperlakukan Kim Hong-Do dengan sembarangan dan Kim Hong-Do adalah seseorang yang melihat Shin Yoon-Bok apa adanya. Di tengah tumbuhnya kasih sayang dan kepercayaan mereka, hubungan mereka mencapai puncaknya pada episode yang lalu. 

Kim Hong-Do menawarkan payung kepada Shin Yoon-Bok, yang sedang berduka di tengah hujan atas kematian ibunya dan Shin Yoon-Bok, yang dihibur oleh Kim Hong-Do, mengungkapkan emosinya dengan pelukan dari belakang. Karena Kim Hong-Do sudah tahu bahwa dia menyukai Shin Yoon-Bok, pemirsa pasti bertanya-tanya apakah pelukan dari belakang Shin Yoon-Bok akan membuat mereka secara resmi mengonfirmasi perasaan mereka satu sama lain dan memulai hubungan romantis.

Halaman Selanjutnya
img_title