Ada Transaksi Keuangan Menggunakan Bank BNI di ‘Live Your Own Life’ Episode 36

Hyo Shim (Uee) dan Tae Ho (Ha Joon) Berbelanja Kebutuhan Rumah Baru
Sumber :
  • Instagram/actor_hajun

Malang, WISATA – Drama seri dengan episode panjang ‘Live Your Own Life’ telah mencapai episode 36 dari keseluruhan episode yang berjumlah 50 episode. 

DRAKOR: Kim Jung-Hyun Dikonfirmasi Main Drama Akhir Pekan KBS Pertamanya, ‘Iron Family’

Drama yang menceritakan tentang perjuangan seorang personal trainer di sebuah pusat kebugaran yang harus menanggung ekonomi keluarga ini sebenarnya cukup melelahkan untuk diikuti. Selain penderitaan demi penderitaan yang nggak kelar-kelar menimpa tokoh utama, kini kemalangan juga diterima oleh kekasihnya yang dijebak melakukan penggelapan dana Perusahaan

Drama seri ini berpusat pada Hyo Shim (Uee) yang meskipun seorang perempuan dan anak bungsu namun karena bekerja sebagai personal trainer yang populer, dia “dipaksa” membiayai ibu dan saudara-saudara lelakinya yang tidak bekerja, termasuk memberi pinjaman pada kakak sulungnya yang sudah berkeluarga. 

DRAKOR: Rating Periode 16 – 22 Maret 2024, Queen of Tears Tembus 2 Digit, Wonderful World Turun

Sindrom anak baik rupanya menjangkiti Hyo Shim yang tidak mampu keluar dari kebiasaan hidupnya, sampai datang Kang Tae-Ho yang kemudian menjadi kekasihnya dan menyadarkannya untuk peduli dan mencintai dirinya sendiri. 

Namun kembali kemalangan menimpa Hyo Shim ketika Tae Ho dijebak oleh bibinya sendiri melakukan penggelapan dana perusahaan (Taesan) sampai masuk penjara. Kakak Hyo Shim yaitu Hyo Seong yang bekerja di perusahaan yang sama terkena imbasnya dan dipaksa mengundurkan diri. Sebelum dia pergi, diperiksalah laptop milik Tae Ho. 

DRAKOR: Rating Periode 9 – 15 Maret 2024, Queen of Tears Naik Signifikan, Goryeo-Khitan War Tamat

Hyo Seong Terkejut Memeriksa Laporan Keuangan

Photo :
  • Tangkap Layar Vidio
Halaman Selanjutnya
img_title