DRAKOR: Rating 6 – 12 Januari 2024, Drama Baru ‘Knight Flower’ Geser ‘Marry My Husband’

Adegan dalam 'Knight Flower'
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Rilis perdana tanggal 12 Januari 2024, drama seri yang dibintangi Lee Ha-Nee ini langsung menggeser ‘Marry My Husband’ yang sebenarnya ratingnya naik terus. Dengan ide cerita yang menarik dan pemain yang merupakan aktris terbaik ini bukan mustahil ratingnya terus menanjak. Pada hari pertama tayang ‘Knight Flower’ langsung mendapatkan 7,9%.

DRAKOR: Lee-Se Young dan Na In-Woo Pertimbangkan Bintangi Drama MBC Baru, ‘Motel California’

Ada dua drama yang mengalami penurunan rating, salah satunya ‘My Demon’ yang turun cukup banyak 0,8%; selain itu ada drama seri ‘Love Song for Illusion’ juga mengalami penurunan rating sebanyak 2%.

Drama-drama yang mengalami kenaikan rating yaitu ‘Tell Me That You Love Me’ naik 0,1%; ‘Like Flowers in Sand’ naik 0,2%; ‘Maestra: Strings of Truth’ naik 0,4%; ‘Goryeo-Khitan War’ naik 0,6%; ‘The Story of Park’s Marriage Contract’ naik 1,3%; ‘Welcome to Samdalri’ naik 1,6%; ‘Marry My Husband’ naik 1,8% dan terakhir ‘Live Your Own Life’ naik 2,8%.

DRAKOR: Rating Periode 16 – 22 Maret 2024, Queen of Tears Tembus 2 Digit, Wonderful World Turun

Berikut ini daftar rating drama seri periode 6 – 12 Januari 2024:

1. Between Him and Her

DRAKOR: Rating Periode 9 – 15 Maret 2024, Queen of Tears Naik Signifikan, Goryeo-Khitan War Tamat

Drama ini rilis pertama kali tanggal 26 Desember 2023 dan disiarkan oleh jaringan Channel A. Drama bergenre roman, youth ini ditulis oleh Park Sang-Min serta disutradarai oleh Lee Yoo-Yeon. Pemeran utamanya yaitu: Lee Dong-Hae dan Lee Seol. Rating: 0,4%.

2. A Good Day to Be A Dog

Halaman Selanjutnya
img_title