INFO FILM: Ini Daftar Film di TV hari ini, Jumat, 29 Desember 2023

Jack Reacher: Never Go Back (2016)
Sumber :
  • FB: MOVIEBOXX

Jakarta, WISATA – Sejumlah film bioskop produksi manca negara dan dalam negeri akan mewarnai tayangan program televisi sepanjang hari Jumat, 29 Desember 2023. Selamat menikmati...

Berikut, jadwal selengkapnya:
    
1. Antv pukul 08.30 WIB: Killer Shark (2021)

Mengapa Patung Lilin Andy Lau di Museum Madame Tussauds selalu Dianiaya Wisatawan?

Killer Shark (2021)

Photo :
  • FB: MOVIEBOXX

Film Killer Shark merupakan film drama thriller China karya Shi Qiang, dibintangi sederet aktor dan aktris kenamaan seperti Qiu Pin Cheng, Liang Jing Jing, dan Shu Gui Lin. Film Killer Shark mengisahkan tentang sekelompok orang yang sedang berlibur di sebuah pantai menggunakan kapal pesiar.

INFO FILM: Hot News Nih.... Film Top Gun 3 Bakal Dibuat, Keren....

Mereka harus menerima kenyataan buruk ketika kapal pesiar yang mereka tumpangi terdampar di tengah laut. Itu terjadi ketika sebuah kapal pesiar dengan tidak sengaja menabrak sebuah karang yang ada di tengah laut. Insiden tersebut membuat mereka yang berniat untuk liburan, harus terdampar di tengah laut yang sangat jauh dari jangkauan orang-orang.
Di tengah situasi kalut tersebut, seekor hiu yang bermutasi genetik menyerang mereka semua. Hiu berukuran besar dengan tempramen yang sangat buruk mengancam mereka. Akhirnya, mereka hanyut di laut dan harus menerima tantangan untuk melawan hiu yang ganas.

2. Antv pukul10.30 WIB: Krrish (2006)

Krrish (2006)

Photo :
  • FB: MOVIEBOXX
INFO FILM: Ini Daftar Film di TV hari ini, Minggu, 14 Januari 2024

Film Krrish adalah sebuah film pahlawan super fiksi ilmiah India 2006 yang disutradarai oleh Rakesh Roshan, dan dibintangi oleh Hrithik Roshan, Priyanka Chopra, Rekha dan Naseeruddin Shah. Film tersebut adalah film kedua dalam serial Krrish, menjadi sekuel dari Koi... Mil Gaya, dan berkaitan dengan cerita Krishna, putra dari protagonis film sebelumnya. Film berkisah, setelah jatuh cinta dengan Priya, ia mengikutinya ke Singapura, dimana ia memakai nama "Krrish" untuk merahasiakan identitasnya sementara, menyelamatkan anak-anak dari sebuah sirkus terbakar. Dari peristiwa tersebut, ia dianggap sebagai pahlawan super, dan kemudian harus berhadapan dengan rencana-rencana jahat Dr. Siddhant.

3. Trans7 pukul11.15 WIB: Warisan Olga (2015)

Warisan Olga (2015)

Photo :
  • FB: MOVIEBOXX
Warisan Olga adalah sebuah film komedi Indonesia tahun 2015 yang disutradarai oleh Raymond Handaya. Film tersebut berkisah tentang Billy (Billy Syahputra) yang terlalu menyayangi kekasihnya hingga menghamburkan uang milik Olga (mendiang Olga Syahputra) hingga dikejar-kejar oleh preman. Untuk membantu Olga, Billy pergi mencari harta karun di sebuah pulau.
Halaman Selanjutnya
img_title