DRAKOR: 7 Drama Seri Rilis Januari 2024 yang Harus Anda Tonton

Park Shin-Hye dan Park Hyung-Sik
Sumber :
  • Instagram/deb_phs

Malang, WISATA – Memasuki tahun 2024 dengan begitu banyak antisipasi dan kegembiraan, dengan tanpa ragu. Meskipun 2023 adalah tahun yang menarik dari drama Korea yang luar biasa dari berbagai genre yang menyenangkan, namun drama di tahun 2024 akan lebih tak terduga dan mencengangkan. 

Tampilan Cukup Gila: YoonA dan Ahn Bo-Hyun yang Kencan jam 2 Pagi dalam Film Rom-Com ‘Pretty Crazy’

Untuk memulai tahun 2024, adegan drama Korea berikut ini pasti akan membuat hati kita bahagia sekali lagi dengan pertunjukan baru yang menarik. 

1.       Love Song for Illusion

DRAKOR: Lee-Se Young dan Na In-Woo Pertimbangkan Bintangi Drama MBC Baru, ‘Motel California’

 

·         Tanggal rilis: 1 Januari 2024

DRAKOR: Rating Periode 23 – 29 Maret 2024 Wonderful World Naik Pesat, Wedding Impossible Terbawah

·         Runtime: Senin & Selasa, 21:50

·         Jaringan: KBS2

·         Pemeran: Park Ji-hoon, Hong Ye-ji

 

Banyak dari kita pecinta drama Korea tidak pernah bisa mendapatkan cukup dari drama gaya sageuk jadi inilah salah satunya dengan sentuhan fantasi!

 

Putra Mahkota Sajo Hyun (Park Ji-Hoon) menjalani kehidupan ganda sebagai perancang busana dengan masa lalu yang menyakitkan dan seorang pria yang menarik tetapi terkutuk bernama Ak-Hee. Mereka mencapai kesepakatan untuk berbagi tubuh mereka masing-masing selama tiga hari. Sementara itu, Yeon Wol (Hong Ye-Ji), mantan pewaris Keluarga Yeon, berusaha membalas dendam atas eksekusi keluarganya. Mengganti namanya menjadi Gye-Ra, dia bergabung dengan kelompok pembunuh dan mencoba membunuh raja. Namun, rencananya berjalan serba salah, dan dia bangun sebagai selir Sajo Hyun, tanpa ingatan masa lalunya. Saat dia menghadapi pangeran dan kepribadian gandanya, jaring nasib yang kusut terungkap.

 

'Love Song for Illusion' akan tayang di KBS2 setiap hari Senin dan Selasa mengambil slot 'The Matchmakers'.

 

Halaman Selanjutnya
img_title