DRAKOR: 5 Drama Paling Panas di Bulan November 2023, Dapatkan Sinopsis dan Jadwal Rilisnya (2)

Pyo Ye-Jin dalam The Moon that Rises in The Day
Sumber :
  • Instagram/kdramakorean_indo3

Malang, WISATA – Masih membahas mengenai tayangan drama Korea bulan November, ada banyak serial yang menunggu Anda. Genre thriller dan roman masih mendominasi drama-drama tersebut yang akan membawa Anda pada alur cerita cinta serta hal yang berbau misteri yang menegangkan.

Han So-Hee Bilang Ryu Jun-Yeol Putus Awal Tahun 2023, Bukti Hyeri Dibohongi?

Beberapa drama dibintangi oleh aktor-aktris yang paling menawan dan penuh talenta. Hampir semua pemain telah Anda kenal karena dramanya yang menjadi hits dan meledak. Di sini Anda akan dapat membaca plot cerita yang membuat Anda semakin tidak sabar untuk menunggu rilisnya.

Berikut ini 5 drama paling panas yang akan datang di bulan November 2023:

DRAKOR: Hyun Bin dan Jung Woo-Sung akan Bintangi Drama Berbasis Sejarah Modern ‘Made in Korea’

1. The Moon that Rises in The Day (1 November 2023) 

Han Joon-Oh adalah selebriti Korea Selatan terkemuka. Dia sangat tampan dan tinggi, tetapi diam-diam menderita inferioritas kompleks yang membuatnya tidak aman secara permanen. Suatu hari dia disewa untuk tampil dalam video layanan publik, tapi syuting itu berjalan tidak seperti yang diharapkan dan Han Joon-Oh terlibat dalam tabrakan mobil yang berpotensi fatal. Dia kemudian diselamatkan oleh tindakan cepat seorang petugas pemadam kebakaran wanita bernama Kang Young-Hwa, yang melakukan penyelamatan heroik. 

DRAKOR: Rating 13 – 19 Januari 2024, Knight Flower Melesat, Goryeo Khitan-War Tergeser

Perwakilan Han Joon-Oh akhirnya mempekerjakan Kang Young-Hwa bekerja sebagai pengawal pribadi sang bintang, karena mengakui bakatnya yang luar biasa. Tapi ketika Han Joon-Oh terbangun dari pingsannya di rumah sakit, dia telah berubah total – karena tubuhnya sekarang telah dirasuki oleh roh seorang bangsawan dari Korea kuno. Bangsawan ini, bernama Do Ha, dibunuh oleh istri tercintanya Han Ri-Ta. Kini roh pendendam sedang dalam pencarian satu pikiran untuk pembalasan.

  • Jadwal tayang: 1 November – 14 Desember 2023
  • Jumlah episode: 14
  • Jaringan: ENA, Netflix, VIKI
  • Genre: thriller, Sejarah, roman, fantasy
  • Sutradara: Pyo Min-Soo dan Park Chan-Yool
  • Pemeran utama: Pyo Ye-Jin, Kim Young-Dae dan Ohn Joo-Wan
Halaman Selanjutnya
img_title