DRAKOR: Setelah ‘King The Land’, Lee Jun-Ho Tancap Gas Langsung Bintangi ‘Cashero’?

Lee Jun-Ho akan Bermain Bersama Kim Hyang=Gi dalam 'Cashero'
Sumber :
  • Instagram/drakorofficiall

Malang, WISATA – Sepertinya Lee Jun-Ho tidak membutuhkan jeda sejenak untuk langsung ngebut, tancap gas membintangi drama baru Netflix. Baru-baru ini Lee Jun-Ho telah menyelesaikan serial ‘King The Land’ bersama Lim Yoon A. Sekarang lewat agensinya, JYP Entertainment Lee Jun-Ho ditawari bermain dalam drama berjudul ‘Cashero’.

DRAKOR: Bintang ‘All of Us Are Dead’ Cho Yi-Hyun akan Bintangi Drama ‘Oppa’s House Is Empty’

Serial ‘Cashero’ ini adalah drama berbasis webtoon  dengan judul yang sama dan bercerita  tentang pahlawan super yang melindungi kehidupan sehari-hari warga negara. Di sini Lee Jun-Ho akan dipasangkan dengan aktris yang pernah membintangi drama ‘Poong the Joseon Psychiatrist’, yaitu Kim Hyang-Gi. 

Baca juga: DRAKOR: 'Biography of The Wicked' Drama Noir yang Melibatkan 3 Pria ke Dalam Dunia Kejahatan

Jo Jung-Suk, Melindungi Putrinya yang Menjadi Zombi dalam ‘My Daughter Who Became a Zombie’

Dilansir dari allkpop.com, JYP Entertainment telah mengonfirmasi Lee Jun-Ho , bahwa dia ditawari untuk berperan dalam drama berjudul ‘Cashero’. Drama ini bercerita tentang pahlawan super biasa yang mendedikasikan waktunya untuk melindungi kehidupan sehari-hari  warga negara. 

Lee Jun-Ho akan berperan sebagai Kang Sang-Woong yang juga dikenal sebagai Cashero. Cashero adalah pahlawan super baru yang mendapati dirinya lebih kuat dengan semakin banyaknya uang yang ada di dalam sakunya.

DRAKOR: Chun Woo-Hee akan Bintangi Drama Baru oleh sutradara ‘Yumi’s Cells’ Bersama Song Joong-Ki

Lee Jun-Ho telah dikenal karena penampilannya dalam drama seperti ‘Wok of Love’, ‘Good Manager’ serta ‘Rain or Shine’. Peran filmnya di ‘Twenty’, ‘Homme Fatale’, ‘A Rose and A Tulip’ dan lainnya juga dikenal di kalangan penggemar. Namun perannya sebagai Raja Yi San dalam drama Sejarah Korea yang tragis, ‘The Red Sleeve’ berlawanan dengan Lee Se-Young yang membuatnya terkenal. 

Baca juga: DRAKOR: Serial Baru Netflix Bulan September Sudah Keluar Tanggal Rilisnya

Halaman Selanjutnya
img_title