DRAKOR: Rating 13 – 19 Januari 2024, Knight Flower Melesat, Goryeo Khitan-War Tergeser

Rating Drama Korea Periode 13 - 19 Januari 2024
Sumber :
  • Instagram/kdrama.one

Malang, WISATA – Drama seri ‘Knight Flower’ mendapatkan rating dua digit memasuki episode ke-3. Netizen membanding-bandingkan drama ini dengan ‘My Demon’ yang menjelang episode terakhir hanya memperoleh angka 3,7%. Sebenarnya kedua drama tidak sebanding sih, jadi tidak pas saja kalau untuk dibandingkan.  Hanya saja, ‘My Demon’ terlalu membosankan. ‘Knight Flower’ cepat sekali mendapat simpati penonton, selain alur ceritanya keren, Lee Ha-Nee benar-benar merupakan kesayangan netizen, sehingga apa mau dikata? Semua memuji drama ini.

DRAKOR: Lee-Se Young dan Na In-Woo Pertimbangkan Bintangi Drama MBC Baru, ‘Motel California’

Sementara itu jalan cerita Welcome to Samdalri telah menuju klimaks, dengan mantap menggeser Goryeo-Khitan War yang selama ini selalu menduduki rating kedua teratas.

Pada periode ini hanya 2 drama yang mengalami penurunan rating, yaitu ‘Between Him and Her’ turun 0,2% dan ‘Love Song for Illusion’ turun 0,3%.

DRAKOR: Rating Periode 16 – 22 Maret 2024, Queen of Tears Tembus 2 Digit, Wonderful World Turun

Selebihnya mengalami kenaikan rating, yaitu ‘Marry My Husband’ naik 0,2%; tiga drama mengalami kenaikan 0,3% antara lain ‘Tell Me That You Love Me’; ‘My Happy Ending’ dan ‘Welcome to Samdalri’. ‘Like Flowers in Sand mendapatkan kenaikan 0,5%; ‘My Demon’ naik 0,8%; ‘Maestra: Strings of Truth’ yang sejak awal mendapat rating bagus, memperoleh kenaikan rating 1,4% di episode yang terakhir. ‘Live Your Own Life’ naik 1,9% serta yang sedang mendapatkan sorotan ‘Knight Flower’ naik paling tinggi sebanyak 2,9%.

Berikut ini daftar rating drama seri periode 13 – 19 Januari 2024:

DRAKOR: Rating Periode 9 – 15 Maret 2024, Queen of Tears Naik Signifikan, Goryeo-Khitan War Tamat

1. Between Him and Her

Drama ini rilis pertama kali tanggal 26 Desember 2023 dan disiarkan oleh jaringan Channel A. Drama bergenre roman, youth ini ditulis oleh Park Sang-Min serta disutradarai oleh Lee Yoo-Yeon. Pemeran utamanya yaitu: Lee Dong-Hae dan Lee Seol. Rating: 0,2%.

Halaman Selanjutnya
img_title