DRAKOR: Choi Hyun-Wook Jatuh Cinta Lagi pada Cinta Pertamanya di ‘I’m Against My Romance’

Choi Hyun-Wook dan Go Min-Si akan Bintangi I'm Against My Romance
Sumber :
  • Instagram/kdrama.one

Malang, WISATA – Nama Choi Hyun-Wook menjadi sangat akrab di telinga kita setelah beberapa dramanya menjadi hits, seperti ‘Twinkling Watermelon’ yang sedang tayang saat ini, ‘DP 2’ dan ‘Weak Hero Class 1’. Kini diberitakan Choi Hyun-Wook akan membintangi drama romantis berjudul ‘I’M Against My Romance’. 

Gemes Banget! Chae Jong-Hyeop dan Kim So-Hyun Malu Baca Naskah Romantis ‘Serendipity's Embrace’

Pada drama ini Choi Hyun-Wook akan dipasangkan dengan aktris Go Min-Si yang kita kenal dalam drama ‘Jirisan’ dan ‘Youth of May’

JTBC Entertainment News melaporkan bahwa Go Min-Si dan Choi Hyun-Wook akan bekerja sama untuk drama yang akan datang yaitu ‘I'm Against My Romance’.

DRAKOR: ‘Sweet Home Season 3’ Konfirmasi Tanggal Tayang Perdana

Menurut outlet media, agensi Go Min-Si dan Choi Hyun-Wook mengkonfirmasi bahwa mereka menerima tawaran casting dan saat ini sedang meninjaunya.

‘I'm Against My Romance’ adalah karya terbaru dari sutradara terkenal Lee Eung-Bok yang telah menyutradarai antara lain ‘Sweet Home’, ‘Mr. Sunshine’, ‘Goblin’, ‘Descendants of the Sun’ dan ‘Dream High’ . 

DRAKOR: Bersama Seol In-Ah, Park Hyung-Sik akan Main Drama Rom-Com ‘North Korean Restaurant’

Drama ‘I’m Against My Romance’ ini akan menceritakan kisah mantan kekasih yang memutuskan untuk bersatu kembali sekali lagi. Ketika mereka kembali sebagai kekasih, keduanya akan menemukan kembali apakah itu masih kelanjutan dari hubungan yang sudah mereka kenal, atau mereka memulai hubungan baru yang tidak mereka kenal? Drama ini akan menampilkan kejadian ketika cinta pertama masing-masing bersatu kembali sekali lagi.

Go Min-Si mendapat tawaran untuk memainkan peran Kim Tae-Kyung. Dia adalah seorang wanita yang dikenal karena nalurinya yang hebat dan karakternya yang benar. Dia merasakan cinta yang dia miliki untuk cinta pertamanya sekali lagi setelah bertemu dengannya lagi setelah 10 tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title