DRAKOR: Go Min-Si dan Kang Ha-Neul akan Bintangi Drama Rom-Com ‘Your Taste’ yang Rilis Tahun 2025

Kang Ha-Neul dan Go Min-Si akan Bintangi 'Your Taste'
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Go Min-Si dan Kang Ha-Neul dilaporkan telah berperan sebagai pemeran utama untuk drama rom-com baru berjudul ‘Your Taste’ (judul sementara). 

DRAKOR: Kim Jaejoong Terhapus Ingatannya dalam Drama Rom-Com ‘Bad Memory Eraser’

Menurut laporan, Go Min-Si dan Kang Ha-Neul keduanya telah berperan sebagai karakter utama dalam drama mendatang yaitu ‘Your Taste’. Drama ini akan tayang perdana pada tahun 2025. 

Dilansir dari SPOTV News, Kang Ha-Neul dan Go Min-Si sedang mengoordinasikan jadwal mereka untuk memimpin drama rom-com baru berjudul ‘Your Taste’. Drama ini merupakan karya dari  sutradara ‘Week Hero Class 1’ dan ‘Blue Birthday’ Park Dhan Hee, dan diproduksi oleh SHORTCAKE Corp. dan KT Studio Genie. 

DRAKOR: ‘Squid Game’ telah Selesai Syuting Season 2 dan 3, Keduanya akan Rilis secara Berurutan

Perusahaan produksinya terkenal dengan banyak drama hit seperti ‘D.P.’, ‘Week Hero Class 1’ dan banyak lagi. Ada banyak antisipasi terhadap karya baru ini. 

Sementara itu, casting dan praproduksi sedang berjalan lancar untuk ‘Your Taste’, dengan tujuan menayangkan drama tersebut pada tahun 2025. Selain itu, platform distribusi dan program OTT juga sedang dibahas untuk drama romantis baru yang dibintangi Kang Ha-Neul dan Go Min-Si ini. 

DRAKOR: ‘Sweet Home Season 3’ Konfirmasi Tanggal Tayang Perdana

Go Min Si adalah aktris Korea berbakat yang melakukan debut aktingnya di drama tahun 2017 ‘My Sassy Girl’. Dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa, ia secara bertahap membangun pijakan yang kuat di industri film dan TV Korea dengan serangkaian karya populer. 

Beberapa drama terbaiknya adalah ‘Sweet Home’ (2020), ‘Youth of May’ (2021), ‘Jirisan’ (2021), ‘Love Alaram’ (2019) dan banyak lagi. Dia juga membintangi film layar lebar seperti ‘The Witch: Part 1 - The Subversion’ (2018), ‘Smugglers’ (2023) dan banyak lagi. 

Halaman Selanjutnya
img_title