DRAKOR: Dari Komedi hingga Thriller, Ini Dia Daftar Drama Korea yang akan Tayang Bulan Oktober 2023

Pemeran Utama Drama 'Perfect Marriage Revenge'
Sumber :
  • Instagram/kdramakita

Malang, WISATA – Bulan September akan segera berlalu, dengan akan hadirnya bulan Oktober, berarti akan ada lagi drama-drama Korea baru yang menyapa hari-hari Anda. 

DRAKOR: Kim Young-Dae dan Kim Yoo-Jung dalam Pembicaraan untuk Drama Baru Berbasis Webtoon ‘Dear X’

Mulai dari genre thriller, kriminal sampai komedi romantis akan menghiasi waktu istirahat Anda. Apakah Anda siap dengan drama Korea bulan Oktober nanti? Berikut ini daftar drama Korea yang patut Anda waspadai bulan depan:

The Perfect Deal (6 Oktober 2023)

DRAKOR: Rating 6 – 12 Januari 2024, Drama Baru ‘Knight Flower’ Geser ‘Marry My Husband’

Diadaptasi dari webtoon ‘Woonam20’, ‘The Perfect Deal’ adalah drama thriller kriminal tentang dua pria muda yang menculik teman mereka demi uang tebusan sebesar 10 miliar Won. Drama ini dibintangi oleh Yoo Seung-Ho, Kim Dong-Hwi dan Yoo Soo-Bin. Drama 8 episode ini naskahnya ditulis oleh Hong Jong-Seong dan disutradarai oleh Lee Jung-Gon.

Strong Girl Namsoon (7 Oktober 2023)

DRAKOR: Rating 29 Desember 2023 – 5 Januari 2024 dan Review Drama Baru yang Seru di Tahun Baru

Drama ini merupakan spin-off dari drama populer ‘Strong Woman Do Bong-Soon’ dengan Nam Soon merupakan sepupu dari pemeran utama sebelumnya, Do Bong-Soon. Setelah hilang di Mongolia saat masih kecil dan mewarisi kekuatan super, Nam Soon kembali ke Korea untuk mencari orang tuanya. Drama ini dibintangi oleh Lee Yoo-Mi, Kim Jung-Eun, Kim Hae-Sook, Ong Seung-Woo dan Byeon Woo-Seok. Drama 16 episode ini bergenre aksi, komedi, raman dan supernatural, akan disiarkan melalui jTBC dan TVING. Penulis naskahnya adalah Baek Mi-Kyung sedangkan sutradaranya Kim Jung-Shik.

A Good Day to Be A Dog (11 Oktober 2023)

Halaman Selanjutnya
img_title