DRAKOR: Rating 29 Desember 2023 – 5 Januari 2024 dan Review Drama Baru yang Seru di Tahun Baru

'Marry My Husband' Drama Baru yang Ratingnya Langsung Tinggi
Sumber :
  • Instagram/dizikoreatv

Malang, WISATA – Membuka tahun 2024, ada 3 drama baru yang seru untuk ditonton. Masing-masing adalah ‘My Happy Ending’, ‘Marry My Husband’ dan ‘Love Song for Illusion’.

DRAKOR: Lee-Se Young dan Na In-Woo Pertimbangkan Bintangi Drama MBC Baru, ‘Motel California’

Menjadi stereotip wanita yang dikhianati, Jang Na-Ra tampil dalam ‘My Happy Ending’ bersama Son Ho-Jun, lawan mainnya dalam drama terdahulu ‘Go Back Couple’. Drama yang sudah menggebrak dari episode awal, di mana penonton langsung disuguhi gelaran masalah yang menimpa  Seo Jae-Won (Jang Na-Ra) tak mampu membuat drama ini mendapatkan rating yang tinggi.

‘Marry My Husband’ pun mempunyai alur cerita yang tak jauh-jauh dari pengkhianatan dan perselingkuhan, di mana kang Ji-Won (Park Min-Young) menjadi wanita lemah yang terkena kanker dan dikhianati suaminya, namun setelah kematiannya dia kembali ke kehidupan sebelum pernikahan dan merencanakan balas dendam. Akting menjadi wanita yang lemah dan ceroboh sebenarnya membuat geregetan yang nonton, namun drama ini mendapatkan rating yang cukup bagus pada penayangan perdananya.

DRAKOR: Rating Periode 16 – 22 Maret 2024, Queen of Tears Tembus 2 Digit, Wonderful World Turun

Drama ‘Love Song for Illusion’ adalah drama sageuk yang dibintangi oleh ‘Si Hero’ Park Ji-Hoon yang memerankan putra mahkota dengan 2 kepribadian. Pada episode pertama drama ini menampilkan terlalu banyak flash back sehingga membuat pemirsa harus serius melihat dan konsentrasi untuk memahami jalan ceritanya. Pada episode pertamanya, ‘Love Song for Illusion’ mendapatkan rating yang lumayan. Kemungkinan banyak yang penasaran pada akting Park Ji-Hoon.

Pada periode ini, drama yang sudah berjalan banyak yang mengalami penurunan rating, antara lain ‘Live Your Own Life’ turun 1,3%; ‘Tell Me That You Love Me’ turun 0,7%; ‘A Good Day To Be A Dog’ dan ‘Maestra: Strings of Truth’ turun 0,3%; yang terakhir ‘Between Him and Her’ dan ‘My Demon’ turun 0,1%

DRAKOR: Rating Periode 9 – 15 Maret 2024, Queen of Tears Naik Signifikan, Goryeo-Khitan War Tamat

Drama yang mengalami kenaikan rating yaitu ‘Goryeo-Khitan War’ naik 0,2%; ‘Welcome to Samdalri’ naik 0,3%; ‘The Story of Park’s Marriage Contract’ naik 0,4% dan ‘Like Flowers in Sand’ naik 0,7%’.

Berikut ini daftar rating drama seri periode 29 Desember 2023 – 5 Januari 2024:

Halaman Selanjutnya
img_title