DRAKOR: Setelah ‘Castaway Diva’ Park Eun Bin Bintangi drama ‘Hyper Knife’ sebagai Dokter Psikopat

Park Eun-Bin
Sumber :
  • Instagram/parkeunbinbr

Malang, WISATA – Park Eun-Bin dikenal karena memainkan karakter yang menantang, mulai dari ‘Hot Stove League’ hingga ‘Extraordinary Attorney Woo’.

DRAKOR: Chun Woo-Hee akan Bintangi Drama Baru oleh sutradara ‘Yumi’s Cells’ Bersama Song Joong-Ki

Setelah drama terakhirnya ‘Castaway Diva’ tamat, sepertinya Park Eun-Bin segera akan membintangi darama seri lagi. Kali ini tentu saja berbeda dari drama-drama dia terdahulu. Projek yang akan dia terima adalah sebuah drama medis tentang dokter psikopat berjudul ‘Hyper Knife’.

Dilansir dari pinkvilla.com, agensi Park Eun Bin, Namoo Actors, telah merilis pernyataan yang mengatakan bahwa aktris tersebut telah ditawari peran utama dalam drama medis berjudul ‘Hyper Knife’ (judul literal) dan saat ini sedang meninjaunya.

DRAKOR: ‘Connection’ Menuju Babak Kedua Dengan Kenaikan Rating yang tak Terbendung

Drama yang akan datang adalah sebuah drama bergenre thriller tentang kejahatan di dunia medis yang mengungkap kisah seorang dokter psikopat. Penulis Kim Seon-Hee, yang sebelumnya mengerjakan ‘God's Quiz: Reboot’, menulis naskah drama tersebut.

Yuk cari tahu lebih lanjut tentang plot ‘Hyper Knife’ dan karakter yang kemungkinan akan dimainkan Park Eun Bin!

DRAKOR: ‘Squid Game’ telah Selesai Syuting Season 2 dan 3, Keduanya akan Rilis secara Berurutan

Park Eun-Bin dilaporkan akan berperan sebagai protagonis, Jung Se-Ok, dalam drama thriller kriminal ‘Hyper Knife’. Jung Se-Ok adalah seorang jenius dengan obsesi untuk studi otak manusia. Dia memasuki sekolah kedokteran pada usia 17 tahun tetapi akhirnya kehilangan lisensi medisnya karena tuduhan membunuh mentornya, Choi Deok-Hee.

Meskipun menjadi dokter yang berdedikasi, Jung Se-Ok juga menunjukkan sisi gelap kehidupannya, yang akan membuat drama ini layak ditonton. Akan menarik untuk melihat bagaimana aktris Park Eun-Bin akan memerankan peran dokter gila, karena dia telah mengejutkan penonton dengan perannya yang beragam sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title