DRAKOR: Laris Manis, Hwang Min-Hyun Akan Bintangi Drama Baru ‘Syudy Club’

Hwang Min-Hyun akan Bermain dalam 'Study Club'
Sumber :
  • Soompi.com

Malang,WISATA – Baru saja serial dramanya tayang, Hwang Min-Hyun telah terdeteksi akan segera bermain dalam drama baru yang lain. Tanggal 31 Juli yang lalu, ‘My Lovely Liar’ yang dibintangi Hwang Min Hyun bersama dengan Kim So-Hyun dirilis, belum sampai pertengahan episode, telah tersiar kabar bahwa aktor tampan Hwang Min-Hyun mendapat peran utama dalam drama berbasis webtoon, ‘Study Club’. 

DRAKOR: Inilah 4 Drama Korea Terpanas yang Tayang Bulan Juli 2024, Baca Dulu Sinopsisnya! (2)

Drama ‘Study Club’ akan disiarkan oleh TVING. TVING sendiri telah mengonfirmasi, bahwa Hwang Min-Hyun mendapat peran utama pria untuk drama sekolah ‘Study Club’. Ini membuat penggemarnya tidak sabar dan makin menggila. 

Dilansir dari pinkvilla.com, pada tanggal 10 Agustus, Pledis Entertainment mengumumkan bahwa Hwang Min-Hyun telah menerima penunjukan sebagai pemeran utama pria bernama Yoon Ga-Min. Drama ini direncanakan untuk melakukan syuting pada akhir tahun ini.

DRAKOR: Kim So-hyun akan berperan sebagai wanita yang takut akan cinta di “Is It Fate?”

‘Study Club’ dibuat berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. ‘Study Club’ akan disutradarai oleh Lee Jang-Hoon yang pernah menyutradarai drama ‘Miracle: Letters to the President’ dan ‘Be With You’.

Drama ini menceritakan tentang Yoon Ga-Min, seorang anak yang harus berkonsentrasi dengan baik dan banyak membentuk kelompok belajar di Sekolah Menengah Teknik Yuseong. Sekolah ini dikenal sebagai sekolah yang paling mengerikan di bumi. Wah, belum-belum sudah membuat penasaran, ya? 

DRAKOR: Pyo Ye-Jin dan Lee Jun-Young Bintangi Drama ‘I Openly Dream of Becoming Cinderella’

Sedikit tentang karakter utama drama ‘Study Club’ :

Yoon Ga-Min adalah remaja berkulit cerah, mengenakan kacamata berbingkai tanduk sehingga mengesankan seorang siswa yang sempurna dan polos. Secara lahiriah dia tampak seperti siswa teladan, namun sebenarnya dia adalah individu yang aneh yang memamerkan nilainya yang berada di peringkat hampir terbawah di kelas di sekolah yang terkenal itu. Selain itu, yang dilakukannya hanyalah berkelahi dengan orang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title