DRAKOR: Drama TvN ‘The Auditors’ Konfirmasi Tanggal Tayang, Cek Dulu!

The Auditors
Sumber :
  • mydramalist.com

Malang, WISATA – TvN telah mengonfirmasi tanggal rilis drama akhir pekan mendatang yaitu ‘The Auditors’ untuk 6 Juli. 

DRAKOR: Inilah 4 Drama Korea Terpanas yang Tayang Bulan Juli 2024, Baca Dulu Sinopsisnya! (1)

‘The Auditor’ berpusat di sekitar tim audit JU Construction, tempat korupsi merajalela. Drama seri ini menceritakan Shin Cha-Il (Shin Ha-Kyun), pemimpin tim audit JU Construction yang datang untuk membersihkan "tikus" yang menggerogoti perusahaan dan Gu Han-Soo (Lee Jung-Ha), anggota tim baru dikenal karena kebaikan dan sikapnya yang ramah tamah. 

Pada teaser yang ditayangkan, menunjukkan ketua tim audit Shin Cha-Il (Shin Ha-Kyun), karyawan baru Gu Han-Soo (Lee Jung-Ha) dan Yoon Seo-Jin (Jo Aram) berangkat untuk menangkap orang-orang korup di JU Construction. 

Jo Jung-Suk Menjadi Percaya Diri sebagai Pilot dengan Banyak Wajah dalam Film Mendatang ‘Pilot’

Kunjungan tim audit menandakan aktivitas mencurigakan di perusahaan, menyebabkan ekspresi Hwang Dae-Woong (Jin Goo) mengeras dan membangkitkan rasa ingin tahu tentang sifat sebenarnya dari wakil presiden JU Construction. 

Secara khusus, meskipun ucapan "Terima kasih" Gu Han-Soo dan Yoon Seo-Jin memiliki makna yang lugas, pernyataan Shin Cha-Il, "Mulai sekarang, saya akan berterima kasih," menyiratkan maksud yang berbeda, mengisyaratkan badai di JU Construction. Hal ini menimbulkan rasa ingin tahu tentang siapa belut licin di akhir pengejaran tanpa henti Shin Cha-Il dan apakah dia dan tim auditnya dapat menangkap semua orang jahat.

DRAKOR: Im Se-Mi Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Terkait Olahraga Bersama Yoon Kye-Sang

‘The Auditors’ akan tayang perdana pada 6 Juli. Drama bergenre misteri komedi ini akan berjumlah 12 episode, dengan waktu tayang sampai dengan 11 Agustus 2024 melalui jaringan TvN. Pemeran utama drama ini yaitu Shin Ha-Kyun, Lee Jung-Ha, Jin Goo dan Jo Aram.