DRAKOR: Drama Misteri Kehidupan Kantor Dibintangi Shin Ha-Kyun, Lee Jung-Ha, Jin Goo, dan Jo Ah-Ram

Shin Ha-Kyun, Lee Jung-Ha, Jin Goo dan Jo ah-Ram
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Shin Ha-Kyun, Lee Jung-Ha, Jin Goo, dan Jo Ah-Ram akan membintangi drama baru bersama! Drama yang dimaksud adalah drama produksi TvN yang berjudul ‘Audit’. Namun sumber lain menyebutkan judul drama tersebut adalah ‘Thank You

Penemuan Foto Misterius, Mengungkap Rahasia Keluarga Melalui Perjalanan ke Masa Lalu

Pada 24 Januari, tvN mengumumkan jajaran pemain untuk drama mendatang dengan judul ‘Audit’ (judul sementara) antara lain Shin Ha-Kyun, Lee Jung-Ha, Jin Goo, dan Jo Ah-Ram. 

Belum lama ini Shin Ha-Kyun juga terlibat drama misteri berjudul ‘Evilive’, sedangkan Lee Jung-Ha terlihat di drama fenomenal ‘Moving’. Jin Goo juga membintangi drama misteri ‘A Superior Day’ (2022). Terakhir Jo Ah-Ram, ini adalah penampilan pertamanya sebagai main role drama misteri.

DRAKOR: Inilah 4 Drama Korea Terpanas yang Tayang Bulan Juli 2024, Baca Dulu Sinopsisnya! (1)

Dilansir dari soompi.com, 'Audit' bercerita tentang seorang pemimpin tim audit berdarah dingin dan karyawan baru yang terbakar dengan semangat di kantor audit JU Construction di mana korupsi merajalela. 

Shin Ha-Kyun berperan sebagai Shin Cha-Il, kepala kantor audit di JU Construction. Shin Cha-Il, yang tidak percaya pada orang, memiliki penilaian yang cepat, tekad yang kuat, dan keterampilan negosiasi yang fasih yang membanjiri lawan-lawannya. Sesuai dengan gelarnya, dia tidak terpengaruh oleh emosi, ikatan darah, atau ikatan wilayah dan tanpa ampun terhadap penggelap. 

DRAKOR: Drama TvN ‘The Auditors’ Konfirmasi Tanggal Tayang, Cek Dulu!

Lee Jung-Ha berperan sebagai Goo Han-Soo, seorang karyawan baru dan perwakilan dari generasi MZ di kantor audit Shin Cha-Il. Goo Han-Soo melamar tim audit sebagai batu loncatan untuk dikirim ke cabang Florida JU Construction, tetapi karena pemimpin timnya Shin Cha-Il, impian Amerika-nya terancam. Tidak seperti Shin Cha-Il, Goo Han-Soo adalah orang yang penuh kasih sayang dan perhatian yang hampir dikeluarkan dari tim audit karena kepribadiannya.

Jin Goo berperan sebagai Wakil Presiden JU Construction Hwang Dae-Woong. Hwang Dae-Woong, anak bungsu dari tiga putra pendiri JU Construction, memiliki karisma tak tertandingi yang dapat membuat siapa pun berada di sisinya. Hwang Dae Woong memiliki ambisi untuk melampaui kakak laki-lakinya dan menjadi presiden, tetapi ia dipaksa terpojok ketika presiden Hwang Se-Woong merekrut Shin Cha-Il sebagai kepala tim audit.

Halaman Selanjutnya
img_title