Tayang Perdana, ‘The Auditors’ Cetak Rating 3,5%, Ini Alasan Mengapa Anda Harus Nonton!

Para Pemain 'The Auditors'
Sumber :
  • dramabeans.com

Malang, WISATA – ‘The Auditors’ rilis pada tanggal 6 Juli 2024. Drama bergenre komedi, misteri dan work place ini langsung mencetak rating nasional 3,5%. 

Lee Jun-Ho dalam Pembicaraan untuk Membintangi Drama Baru dari Sutradara 'Fight For My Way'

‘The Auditors’ yang disutradarai oleh Kwon Young-Il ini dibintangi oleh Shin Ha-Kyun, Lee Jung-Ha, Jin-Goo, Jo Aram dan Jung Moon-Sung. 

Inilah garis besar episode pertama drama ‘The Auditors’:

Park Min-Young Pertimbangkan untuk Adaptasi Korea dari Drama Komedi Jepang ‘The Confidence Man JP’

Sebuah tim audit dikirim ke konglomerat konstruksi besar untuk memeriksa apakah perusahaan tersebut sedang berkembang, namun auditor utama – yang sangat sinis dan tidak percaya – yakin bahwa ada kejahatan kerah putih yang sedang terjadi. 

Mungkin Anda banyak menonton drama sejenis, atau yang bertema sama, namun ada alasan bagi Anda untuk menonton drama seru yang satu ini. 

Drama Baru Go Soo dan Yuri Girls' Generation ‘Parole Officer Lee Han Shin’ Membagikan Detailnya

‘The Auditors’ merupakan drama tentang tim audit yang berisi dengan ketegangan dan keseruan yang cukup untuk membuat kita terus menonton. Di genre lain mana pun, tidak ada cerita tentang auditor yang lebih menarik dari drama yang dibintangi oleh Shin Ha-Kyun ini. Dengan tokoh besar seperti Shin Ha-Kyun (‘Evilve’), Lee Jung-Ha (‘Moving’) dan Jo Aram (Doctor Cha) panggungnya sudah siap untuk drama kantor klasik. 

‘The Auditors’ akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu sebanyak 12 episode. Drama TvN ini akan tayang di VIKI/VIU

Halaman Selanjutnya
img_title