DRAKOR: 5 Drama Korea Terbaik yang Akan Tayang Bulan Agustus 2023 (2)

Nam Goong-Min dan Ahn Eun-Jin dalam My Dearest
Sumber :
  • Instagram/rozykdrama

Malang, WISATA – Sudah siapkah Anda akan kehadiran drama Korea yang dirilis bulan Agustus nanti? Ada banyak drama Korea akan mengunjungi Anda, dari genre romantis yang menghangatkan jiwa hingga genre thriller yang mencekam. Semuanya tak akan membiarkan Anda beranjak dari layar gawai Anda. Setiap serial telah dirancang sesuai dengan selera penggemar drama Korea.

DRAKOR: Namgoong Min sedang dalam Pembicaraan untuk Drama Baru ‘Our Movie’

Masih banyak informasi yang akan Anda dapatkan kali ini mengenai beberapa drama Korea yang akan tayang bulan Agustus, semuanya menarik dan memberikan beragam alur cerita yang tidak membosankan. Diantaranya dibintangi oleh artis yang betul-betul berkarakter dengan akting yang luar biasa, seperti Nam Goong-Min, Ra Mi-Ran dan masih banyak lagi pemain lama yang telah menempati hati para penggemar drakor.

Berikut ini daftar drama Korea yang akan tayang bulan Agustus beserta plot cerita yang memberikan gambaran drama tersebut kepada Anda: 

DRAKOR: Lee Jung-Eun dan Han Ji-Min dalam Pembicaraan untuk Drama Baru ‘More Beautiful Than Heaven’

1. My Dearest (4 Agustus 2023)

Drama roman sejarah ini berkisah tentang seorang pria yang tidak tertarik pada kehidupan dan pernikahan serta seorang wanita yang gagal dalam dua pernikahan tetapi memiliki keinginan kuat untuk hidup dan memimpikan cinta lagi. Drama yang tidak biasa karena terbagi menjadi dua bagian episode ini dibintangi oleh Nam Goong-Min, Ahn Eun-Jin, Lee Hak-Joo dan Lee Da-In, serta ditulis oleh Hwang Jin-Young dan disutradarai oleh Kim Sung-Yong. 

DRAKOR: Han Ji-Min & Lee Jun-Hyuk Tersangkut Romansa Kehidupan Kantor dalam Drama SBS ‘Greetings’

My Dearest berjumlah 10 episode bagian 1 dan 10 episode bagian 2, disiarkan melalui platform streaming MBC

2. Cold Blooded Intern (11 Agustus 2023)

Halaman Selanjutnya
img_title