DRAKOR: Punya Aura Pangeran, Suho EXO akan Bintangi ‘The Crown Prince Has Disappeared’

Visual Suho yang Ganteng Sudah Cocok Berperan sebagai Pangeran
Sumber :
  • Instagram/kimjuncotton

Malang, WISATA – Suho EXO telah menjadi pemain utama dalam industri drama Korea untuk sementara waktu dan telah dilaporkan akan mengambil tantangan baru dengan membintangi drama sejarah. Ini merupakan pertama kalinya Suho membintangi drama sejarah.

DRAKOR: Lee Jung-Eun dan Han Ji-Min dalam Pembicaraan untuk Drama Baru ‘More Beautiful Than Heaven’

Suho tidak hanya memimpin grupnya EXO tetapi juga telah membintangi beberapa drama untuk beberapa waktu. Penyanyi dan penulis lagu ini telah memukau penonton dengan kemampuan menyanyi dan aktingnya. Dia melakukan debut solonya sebagai penyanyi pada Maret 2020 dan melakukan debut aktingnya dengan film indie ‘One Way Trip’ pada tahun 2016. Dan sebentar lagi Suho akan segera terlihat dalam drama sejarah berjudul ‘The Crown Prince Has Disappeared’.  Para penggemar sudah tidak sabar lagi untuk melihat visual Suho yang menurut mereka mempunyai aura seorang pangeran. 

Dilansir dari pinkvilla.com, diberitakan bahwa Suho telah dikonfirmasi untuk membintangi drama MBN mendatang ‘The Crown Prince Has Disappeared’ (judul sementara). 

DRAKOR: 5 Drama Seri yang Harus Ditonton pada April 2024, Jangan Sampai Terlewat!

Setelah kesuksesan dramanya saat ini Behind Your Touch, Suho mungkin akan segera terlihat sebagai pemeran utama dalam sebuah drama sejarah. Suho akan menjadi bagian dari drama MBN, ‘The Crown Prince Has Disappeared’. SM Entertainment kemudian mengklarifikasi dan berkomentar bahwa pelantun ‘Grey Suit’ itu memang telah menerima tawaran itu dan saat ini sedang mempertimbangkannya dengan positif. 

 

DRAKOR: Han Ji-Min & Lee Jun-Hyuk Tersangkut Romansa Kehidupan Kantor dalam Drama SBS ‘Greetings’

Terjadi selama era Joseon, ‘The Crown Prince Has Disappeared’ berkisah tentang seorang pangeran yang diculik oleh seorang wanita yang seharusnya menjadi pengantinnya.  Romansa antara dua orang muda, seorang pria dan seorang wanita, yang mekar selama perjalanan pelarian di mana mereka harus mempertaruhkan hidup mereka setiap saat diharapkan dapat membawa nafas musim semi kepada pemirsa. 

Karya ini adalah komedi romansa yang tidak asing bagi aktor tersebut. Jika dia memutuskan untuk memainkan peran utama sebagai putra mahkota, ini akan menjadi drama sejarah pertamanya. Drama MBN mendatang ini ditulis oleh Kim Ji-Soo dan Paek Chul. Duo ini juga menulis untuk ‘Bossam: Steal the Fate’ yang menjadi drama MBN yang paling banyak ditonton pada tahun 2021. 

Halaman Selanjutnya
img_title