DRAKOR: Rating Periode 30 September – 7 Oktober 2023, Beberapa Drama Batal Tayang dan Rating Turun

Arthdal Chronocles Ratingnya Jeblok karena Batal Tayang
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Pada periode ini beberapa drama seri batal ditayangkan karena sesuatu hal. Hal ini memberikan pengaruh yang signifikan terhadap rating, karena dengan dibatalkannya jadwal tayang, penonton akan beralih untuk menonton siaran yang lain, sehingga nilai ratingnya turun.

DRAKOR: Artis Cilik, Bintang ‘The Kidnapping Day’ Yuna akan Berperan dalam ‘Good Partner’

Khususnya ‘Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun’ yang pada awal-awal episode mendapatkan banyak pujian, kali ini ratingnya merosot tajam dengan 2,2% pada tayangan terakhir. Pada periode 30 September sampai dengan 7 Oktober 2023 ‘Arthdal Chronicles’ telah tiga kali dibatalkan atau tidak tayang karena adanya siaran Asian Games.  Kemudian jam tayangnya diubah menjadi pukul 23.00 untuk episode 5 dan 6 pada tanggal 23 September, sehingga banyak penonton yang melewatkan acara ini karena sudah terlalu malam.

Drama lain yang juga dibatalkan waktu siarnya yaitu ‘Live Your Own Life’ pada tanggal 1 Oktober 2023, ‘The Kidnapping Day’ tanggal 4 Oktober 2023, ‘The Killing Vote’ tanggal 5 Oktober 2023 dan ‘The Escape of The Seven’ tanggal 6 Oktober 2023. 

DRAKOR: Lee Jung-Eun dan Han Ji-Min dalam Pembicaraan untuk Drama Baru ‘More Beautiful Than Heaven’

Dua drama seri telah mengakhiri episodenya, ‘My Lovely Boxer’ dengan rating paling tinggi dari semua episode yang telah tayang yaitu 2,2%. Yang kedua yaitu ‘Behind Your Touch’ dengan rating 9,3%

Berikut ini daftar rating drama seri periode 30 September – 7 Oktober 2023 berdasarkan penayangan terakhir:

DRAKOR: Bersama Seol In-Ah, Park Hyung-Sik akan Main Drama Rom-Com ‘North Korean Restaurant’

1. My Lovely Boxer

Drama ini rilis pertama kali tanggal 21 Agustus 2023 dan disiarkan oleh jaringan KBS2. Drama bergenre drama sports ini ditulis oleh Kim Min-Joo serta disutradarai oleh Hong Eun-Mi dan Choi Sang-Yeol. Pemeran utamanya yaitu:  Lee Sang-Yeob dan Kim So-Hye. Rating: 2,2%.

Halaman Selanjutnya
img_title