DRAKOR: Namgoong Min sedang dalam Pembicaraan untuk Drama Baru ‘Our Movie’

Namgoong Min
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Namgoong Min kemungkinan akan segera kembali ke layar kaca. Menurut yang diberitakan hari ini, bintang ‘My Dearest’ itu akan bermain dalam drama ‘Our Movie’. 

DRAKOR: Drama TvN ‘The Auditors’ Konfirmasi Tanggal Tayang, Cek Dulu!

Sebelumnya, Namgoong Min terlihat di drama ‘The Dearest’ season 1 dan 2 (2023) sebagai seorang pria misterius bernama Lee Jang-Hyun. 

Pada tanggal 2 Juli, dilansir dari STARNEWS Namgoong Min akan membintangi drama baru TVN berjudul ‘Our Movie’ (judul sementara). 

DRAKOR: Cerai 3 Kali Lee Dong-Wook Malah Jadi Aktuaris Asuransi, Saksikan dalam ‘Divorce Insurance’

Menanggapi laporan tersebut, agensi Namgoong Min, 935 Entertainment menjelaskan, “Namgoong Min secara positif meninjau tawaran untuk membintangi drama baru TVN ‘Our Movie.'” 

‘Our Movie’ menceritakan kisah seorang sutradara film yang mengalami kemerosotan tingkat dua, kehilangan momentum setelah projek pertamanya sukses dan seorang aktris yang sakit parah yang akhirnya mencoba untuk hidup sebagai karakter utama di akhir hidupnya sendiri. 

DRAKOR: Drama Seri ‘Signal’ dan Lee Je-Hoon Kembali untuk Musim ke-2

Namgoong Min dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran sutradara film Lee Je-Ha, yang menginginkan syuting film tentang penyakit mematikan dengan aktor utama yang sebenarnya sakit parah. Lee Je-Ha menyapu bersih festival film dengan film komersial debutnya berdasarkan skenario filmnya sendiri, namun saat ini ia hidup dalam keadaan terpencil tanpa masa depan yang jelas. 

Drama mendatang ini akan disutradarai oleh Lee Jung-Heum yang membuat ‘Inspector Koo’ dan ‘Nobody Knows,’ serta akan ditulis oleh penulis naskah Han Ga-Eun dan Kang Kyung-Min. 

Halaman Selanjutnya
img_title