Lee Jun-Hyuk Berjuang Menegakkan Keadilan dalam Poster Baru 'Dongjae, The Good or the Bastard'

'Dongjae, The Good or the Bastard'
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – Spin-off dari 'Forest of Secrets,' berjudul 'Dongjae, The Good or the Bastard,' telah meluncurkan poster baru yang menarik!

Lee Sang-Yi dan Han Ji-Hyun Jadi Pemeran Utama Drama Spin-Off Baru Berjudul ‘The CEO’s Meal Plan’

Dalam spin-off 'Dongjae: The Good or the Bastard,' Lee Jun-Hyuk mengulangi perannya sebagai jaksa korup Seo Dong-Jae. Serial ini berfokus pada tantangan Dong Jae sebagai jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Cheongju, yang berjuang dengan reputasinya yang ternoda karena korupsi di masa lalu. Musim ini, Seo Dong-Jae akan berhadapan dengan Nam Wan Sung (Park Sung Woong), CEO Lee Hong Construction.

Poster yang baru dirilis secara efektif menyoroti sifat ganda Seo Dong-Jae. Di sebelah kiri, dia tersenyum santai sambil memberikan tatapan tajam, menunjukkan keterampilan investigasinya yang tajam sebagai seorang jaksa. Sebaliknya, sisi kanan menampilkan ekspresi tegasnya, mencerminkan kecemasan yang berasal dari reputasinya yang ternoda.

Duh, Syahrul Yasin Limpo Disebut Memeras Ditjen Perkebunan Rp317 Juta untuk Biaya Pribadi

Namun, Seo Dong-Jae, yang tidak yakin tentang masa depannya karena masa lalunya sebagai jaksa yang disponsori, mendapat stigma dan naluri oportunisnya kembali hidup, dan dia mulai berjalan di atas tali yang berbahaya sekali lagi. Ungkapan 'Haruskah kita menutupi kejadian itu atau melepas pakaian kita', ditambah dengan mata gemetar yang berbahaya, dengan jelas menyampaikan konflik internal sengit antara keadilan dan keinginan Seo Dong-jae.

Judul di tengahnya, 'Menutupi kejadian atau mundur dari jabatan?' dengan sempurna merangkum perjuangan internalnya antara menegakkan keadilan dan mengalah pada keinginan pribadi. Pemirsa sangat ingin mengetahui bagaimana perjalanan Seo Dong-Jae terungkap di serial mendatang.

‘Resident Playbook’ Dikabarkan Tunda Tayang Perdana Hingga Tahun Depan

'Dongjae, The Good or the Bastard' akan tayang pertama kali di TVING pada 10 Oktober dan tayang pertama kali di tvN pada 14 Oktober.