Park Hyung-Sik dan Heo Joon-Ho Dikonfirmasi Membintangi Drama Baru ‘Treasure Island’

Park Hyung-Sik dan Heo Joon-Ho
Sumber :
  • m.entertain.naver.com

Malang, WISATA – Park Hyung Sik dan Heo Joon Ho resmi akan membintangi drama SBS mendatang berjudul ‘Treasure Island’ (terjemahan literal). 

Teaser Pertama Park Shin-Hye dalam ‘The Judge from Hell’, Sebuah Drama Romantis Fantasi Baru

‘Treasure Island,’ yang dijadwalkan tayang pada tahun 2025, akan menceritakan kisah seorang pria yang berhasil meretas rekening dana gelap politik senilai 2 triliun won (sekitar $1,5 miliar) dan pria yang membunuhnya tanpa mengetahui bahwa dia telah diretas, sehingga secara tidak sengaja kehilangan seluruh 2 triliun won. Drama ini ditulis oleh penulis ‘Money Flower’ Lee Myung-Hee dan disutradarai oleh Jin Chang Gyu yang membuat ‘Military Prosecutor Doberman’. 

Pada 13 September, SBS secara resmi mengonfirmasi bahwa Park Hyung-Sik dan Heo Joon-Ho akan memainkan peran utama dalam drama mendatang. 

Jang Nara, Nam Ji Hyun, Kim Jun Han dan P.O Tangani Kasus Perceraian di Teaser ‘Good Partner’

Park Hyung-Sik akan berperan sebagai Seo Dong-Joo, pemimpin tim Hubungan Masyarakat ketua Grup Daesan. Meskipun dari luar ia tampak sebagai ‘pria Daesan’ yang setia, Seo Dong-Joo diam-diam penuh ambisi dan siap mengambil kesempatan untuk menelan seluruh Grup Daesan. 

Heo Joon-Ho akan berperan sebagai profesor kaya dan berkuasa Yum Jang-Sun, yang sebelumnya adalah kepala Badan Intelijen Nasional (NIS). Yum Jang-Sun mengendalikan pembuat raja dari belakang dan diam-diam memegang kendali seluruh masyarakat dan dia mendapatkan kesenangan karena bisa menggerakkan orang sesuka hatinya seperti boneka. 

Tayang 22 Juli, Saksikan Trailer ‘Good Partner’ ketika Jang Nara dan Nam Ji-Hyun Gagal Berdamai

Park Hyung-Sik telah membuktikan dirinya sebagai aktor dengan kemampuan akting dan kualitas bintang melalui berbagai karya seperti 'High Society', 'Strong Woman Do Bong-soon', 'SUITS', dan 'Doctor Slump'. Khususnya, setelah keluar dari militer, ia menunjukkan spektrum akting yang luas di berbagai genre. Park Hyung-Sik, seorang aktor yang tumbuh dengan setiap karyanya, diperkirakan akan melakukan transformasi yang belum pernah terjadi sebelumnya di 'Treasure Island' dan menunjukkan wajah yang benar-benar baru. Penampilan Park Hyung-sik, yang akan tampil sebagai aktor yang dapat dipercaya, menarik perhatian. 

Sedangkan Heo Jun-Ho adalah aktor terkenal yang tidak perlu dipertanyakan lagi, telah lama aktif di layar kaca dan layar lebar dengan kemampuan akting dan karismanya yang luar biasa. Ada banyak karya representatif seperti 'Silmido', ' The Day the Country Bankrupted', 'Mogadishu', 'Noryang: Sea of ​​Death', 'All In', 'Kingdom', dan 'Mengapa Oh Soo-Jae'. Heo Jun-ho, yang diakui oleh banyak orang sebagai aktor terbaik, dijadwalkan untuk memberikan penampilan penuh semangat melalui 'Treasure Island'. Kehadiran Heo Jun-ho yang kuat diperkirakan akan membuat penonton terpesona dengan aktingnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title