Seo In-Guk, Ma Dong-Seok, Ji Chang-Wook akan Bintangi Serial Pahlawan Super Korea Baru di ‘Twelve’

Pemeran K-drama 'Twelve'
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – Seo In-Guk, Ma Dong-Seok dan Ji Chang-Wook kemungkinan akan berkolaborasi untuk drama superhero Korea yang baru. 

Seo In-Guk Bergabung dengan Jisoo BLACKPINK dalam Drama Baru ‘Monthly Boyfriend’

Pada tanggal 5 September, agensi Seo In-Guk membagikan berita bahwa dia telah menerima tawaran untuk membintangi serial ‘Twelve’ (judul literal) dan saat ini sedang meninjaunya. 

‘Twelve’ adalah serial superhero Korea baru yang menampilkan 12 pahlawan, masing-masing mewakili salah satu hewan zodiak, saat mereka berjuang untuk melindungi Semenanjung Korea dari roh jahat. 

Profil Pemeran Utama Queen Woo yang Tayang Hari Ini, Ada Jeon Jong-Seo dan JI Chang-Wook

Seo In-Guk dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk memerankan pahlawan yang disimbolkan oleh monyet. 

Pada bulan Agustus tahun lalu, agensi Ma Dong-Seok juga menyatakan bahwa aktor tersebut secara positif mempertimbangkan tawarannya untuk membintangi drama tersebut. Selain itu, Ji Chang-Wook dilaporkan pada bulan April telah ditawari peran tersebut dan saat ini juga sedang mempertimbangkannya dengan prospek yang baik. 

Jeon Do-Yeon Tegas Mengejar Ji Chang Wook di Tengah Pengkhianatan dalam Teaser Film Baru ‘Revolver’

Kabarnya, Ma Dong-Seok telah ditawari peran sebagai pemimpin pahlawan Tae San, sementara Ji Chang-Wook juga mempertimbangkan peran sebagai salah satu pahlawan.

Jika dikonfirmasi, ini akan menandai reuni Seo In-Guk dan Ma Dong-Seok setelah delapan tahun drama mereka pada tahun 2016 ‘Squad 38.’ 

Halaman Selanjutnya
img_title