Bintang ‘Perfect Family’, Park Ju-Hyun akan Bermain dalam ‘Hunter with A Scalpel’ Bersama Kang Hoon

Park Ju-Hyun dan Kang Hoon
Sumber :
  • Instagram/coppamagz

Malang, WISATA – Park Ju-Hyun siap untuk peran utama berikutnya. Aktris ini dilaporkan telah berperan sebagai protagonis dalam drama thriller kriminal mendatang ‘Hunter with A Scalpel’ (judul literal). Dia akan bergabung dengan pemeran utama pria, Kang Hoon, yang sudah mengonfirmasi penampilannya. Projek ini akan dipimpin oleh sutradara Lee Jung-Hoon. 

Bagaimana Penganut Bumi Datar Menjelaskan Fenomena Ekuinoks?

Pada tanggal 2 September, outlet media Korea OSEN melaporkan bahwa Park Ju-Hyun siap untuk memimpin drama thriller kriminal baru berjudul ‘Hunter with A Scalpel’. Dia akan berperan menjadi Kwan Se-Hyun, seorang petugas forensik wanita dengan gangguan kepribadian antisosial yang dihantui oleh masa lalunya yang kelam. 

Dalam dramanya yang sedang berlangsung, ‘Perefct Family’, aktris ini menunjukkan keahliannya dalam memerankan karakter yang rumit. Oleh karena itu, perannya sebagai pemeran utama wanita dalam film thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi. 

Karena Bau Badan yang Tidak Sedap Seorang Wanita harus Ganti Rugi setelah Mencoba 2 Gaun Pengantin

‘Hunter with A Scalpel’ adalah drama thriller kriminal mendatang dengan elemen horor dan ketegangan. Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, ini akan menggambarkan kisah seorang petugas forensik wanita yang menderita gangguan kepribadian antisosial. Ketika bayang-bayang masa lalu kelam ayahnya menghantuinya, kehidupan dan reputasinya terancam bahaya.

Selain Park Ju-Hyun sebagai pemeran utama wanita, Kang Hoon akan berperan sebagai pemeran utama pria dalam drama ini. Dia dipastikan memainkan peran Jung Jeong-Hyun, seorang petugas polisi setia yang percaya bahwa setiap manusia memiliki sifat baik. 

BOYOLALI: 460 Lansia dari 22 Kecamatan Jalani Wisuda, Lulus Sekolah Lansia

Sepanjang karirnya sebagai petugas penegak hukum, ia sangat bersemangat dalam menyelesaikan kasus. Ia juga merupakan orang yang tidak pernah berpikir dua kali sebelum melakukan pekerjaan sulit. Namun, hidupnya berubah total setelah pertemuannya dengan Kwan Se-Hyun. Setelah menghadapi kelainannya, dia membuat dirinya terjerat dalam hidupnya.

Park Ju-Hyun adalah bintang baru yang memulai debut TVnya di Drama Stage Season 3 TVN 2019: ‘My Wife’s Bed’. Dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa, dia tidak luput dari perhatian dalam waktu lama. Pada tahun 2020, ia mendapatkan peran penting dalam film yang dibintangi Jung Hae-In, ‘A Piece of Your Mind’ dan mendapatkan pengakuan besar atas penampilannya.

Halaman Selanjutnya
img_title