Segera Tayang K-drama Romansa ‘Fragile’ yang Dibintangi Kim So-Hee dan Kim Eo-Jin

'Fragile' Drama yang Tayang 9 September
Sumber :
  • mydramalist.com

Malang, WISATA – K-drama ‘Fragile’ adalah serial televisi drama remaja Korea Selatan mendatang yang ditulis oleh Park Joo-Yi, dengan sutradara Ahn Ji-Hoon. 

Terlihat Muda Bagaikan Remaja, Ini Rahasia Lee Jun-Young Mempertahankan Penampilannya

Drama ini dibintangi oleh Kim So-hee, Kim Eo-Jin, Gong Joo-Han, Kwon Hee-Song, Moon Ji-Won, Jeong Yun-Seo, Kim Ye-Rim, Cha Ji-Hyeok, Cha Se-Jin, dan Cha Ha-Jin. ‘Fragile’ dijadwalkan tayang perdana di U+ Mobile TV pada 9 September 2024. 

‘Fragile’ adalah drama remaja hiper-realistis tentang remaja yang menghadapi hal tabu dan kesalahan, seperti tantangan dan kegagalan, cinta dan patah hati, belajar dan menyimpang. 

BOYOLALI: 460 Lansia dari 22 Kecamatan Jalani Wisuda, Lulus Sekolah Lansia

Drama bergenre roman dan youth ini akan tayang di jaringan U + Mobile TV dengan pemeran utama Kim So-Hee, Kim Eo-Jin dan Moon Ji-Won. 

Kim So-Hee adalah penyanyi, penari, aktris dan mantan anggota ALICE sebelumnya dikenal sebagai ELRIS) asal Korea Selatan. Dia lulus dari Sekolah Menengah Putri Hagik. 

JAKARTA: Ular Sanca Sepanjang Tiga Meter Dievakuasi dari Lapangan Futsal di Duren Sawit, Jaktim

Sebelum debut sebagai idola, ia tampil di acara survival menyanyi ‘K-Pop Star 6’ di mana ia menempati posisi ke-2. Setelah acara berakhir, ia memulai debutnya sebagai solois pada Mei 2017 dengan singel digital ‘Spotlight’. 

‘Fragile’ adalah drama pertamanya di mana dia bermain sebagai pemeran utama 

Halaman Selanjutnya
img_title