Tonton Dulu Teasernya, sebelum Nonton Choi Si-Won dan Jung In-Sun dalam Drama Romantis ‘DNA Lover’

Drama Baru 'DNA Lover'
Sumber :
  • mydramalist.com

Malang, WISATA – Drama TV Chosun mendatang ‘DNA Lover’ telah meluncurkan teaser baru yang mengisyaratkan kisah cinta kompleks yang melibatkan Choi Si-Won, Jung In-Sun, Lee Tae-Hwan dan Jung Yoo-Jin. 

Han So-Hee dan Han Hae-In Menemukan Kembali Hubungan Mereka dalam Poster Film Romantis ‘Heavy Snow’

Dipandu oleh Sung Chi-Wook dari ‘Tomorrow’ dan ditulis oleh Jung Soo-Mi dari ‘Born Again,’ ‘DNA Lover’ adalah sebuah komedi romantis yang menceritakan kisah Han So-Jin (Jung In-Sun), seorang peneliti genetika yang memiliki banyak pengalaman terhadap hubungan yang gagal, saat dia mencari pasangannya melalui gen. Choi Si-Won Super Junior berperan sebagai Shim Yeon-Woo, seorang dokter kandungan yang sangat berbakat dan sensitif yang unggul dalam kecerdasan sosial dan selalu memenangkan hati wanita.

Teaser yang memperkenalkan alur cerita tentang menemukan pasangan yang ditakdirkan melalui DNA, dibuka dengan pertanyaan provokatif, “Sudahkah Anda menemukan kekasih DNA Anda?” Teaser tersebut kemudian menampilkan adegan berkemah di mana Shim Yeon-Woo mencoba memberi makan Han So-Jin dengan lembut, namun momen berubah menjadi lucu ketika Seo Kang-Hoon (Lee Tae-Hwan) malah mengambil makanan tersebut. Shim Yeon-Woo kemudian bertanya kepadanya, “Kang Hoon, kamu menyukai Han So-Jin, kan?” Membuat persaingan lucu antara kedua karakter tersebut, Seo Kang-Hoon menjawab, “Hyung? Aku tidak akan pernah membiarkanmu berkencan dengannya!” 

Rating K-drama Mingguan Periode: 26 Agustus – 1 September 2024, ‘No Gain No Love’ Tayang Perdana

Yang menambah ketegangan, Shim Yeon-Woo juga terlihat bersama Jang Mi-Eun (Jung Yoo-Jin) di akuarium yang indah dan keduanya kemudian duduk bersama berbagi minuman dan bertukar senyuman halus. Sementara itu, Seo Kang-Hoon tersenyum sendiri saat mengingat wajah Han So-Jin sebelum berseru, “Aku gila, ini gila,” mengungkapkan perasaannya terhadap Han So-Jin. 

Di adegan lain, Han So-Jin berkata tentang Shim Yeon-Woo yang datang membawa karangan bunga, “Dia tiba-tiba bertingkah seperti orang lain. Itu membuat hatiku berdebar-debar.” Teaser tersebut kemudian menunjukkan Seo Kang-Hoon menatap lembut ke arah Han So-Jin dan Shim Yeon-Woo yang mencondongkan tubuh seolah ingin menciumnya. Terakhir, Han So-Jin berkata dalam sulih suara, “Aku menyukaimu, kekasih DNAku,” membuat penonton penasaran siapa pasangan sebenarnya.

Rating K-drama Mingguan Periode: 19 – 25 Agustus 2024, ‘Your Honor’ Mengalami Kenaikan Terus-menerus

Halaman Selanjutnya
img_title