Shin Min-Ah Nggak Mau Rugi di Drama Rom-Com Mendatang, ‘No Gain No Love’, Lihat Teasernya, yuk!

Shin Min-Ah Nggak Mau Rugi
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – TvN telah meluncurkan teaser baru untuk drama mendatang yang dibintangi Shin Min-Ah ‘No Gain No Love’ 

Kim Go-Eun dan Noh Sang-Hyun Jadi Teman Sekamar dalam Film Mendatang ‘Love in The Big City’

Aktris Shin Min-ah dengan jelas membeberkan kehadiran karakter Son Hae-Young hanya dalam teaser pertamanya karena 'tidak ingin kehilangan uang'. 

Drama ini ditulis oleh penulis Kim Hye-Young dari ‘Her Private Life.’ ‘No Gain No Love’ adalah drama rom-com yang menceritakan kisah Son Hae-Young (Shin Min-Ah), seorang wanita yang memalsukan pernikahannya karena dia tidak ingin menerima kerugian apa pun. Sedangkan Kim Ji-Wook (Kim Young-Dae) adalah seorang pria yang menjadi suami palsunya karena tidak ingin menimbulkan kerugian. 

Han So-Hee dan Han Hae-In Menemukan Kembali Hubungan Mereka dalam Poster Film Romantis ‘Heavy Snow’

Teaser dimulai dengan Son Hae-Young yang terlihat sedih di sebuah pesta pernikahan. Sambil mengeluarkan uang dari dompetnya, dia menceritakan, “Hadiah ucapan selamat seharusnya memberi dan menerima, tapi saya baru saja memberi.” Samar-samar di belakangnya, dia berteriak, “Ah, uangku…” 

Video yang dirilis menunjukkan Shin Min-ah benar-benar bertransformasi menjadi Son Hae-young. Son Hae-Young, yang berspesialisasi dalam perhitungan untung dan rugi dan benci kehilangan uang baik dalam hidup maupun cinta, jatuh ke dalam masalah besar bahkan saat dia membayar hadiah pernikahan. Kata-kata, “Saya tidak suka kehilangan uang dan saya tidak suka memberikannya,” membangkitkan empati karena dengan jujur ​​​​mengungkapkan kekhawatiran Son Hae-Young tentang jumlah hadiah tersebut. 

Rating K-drama Mingguan Periode: 26 Agustus – 1 September 2024, ‘No Gain No Love’ Tayang Perdana

Son Hae-Young melanjutkan narasinya, “Aku tidak suka menerima kerugian dan aku juga tidak suka memberi.” 

Ketika ditanya siapa namanya, dia dengan berani menyatakan, “Son Hae Young,” yang secara langsung dapat diterjemahkan menjadi tidak mengalami kerugian.

Halaman Selanjutnya
img_title