Lee Se-Young dan Sakaguchi Kentaro Berkaca-kaca Jelang Perpisahan dalam ‘What Comes After Love’

Lee Se-Young dan Sakaguchi Kentaro
Sumber :
  • Instagram/coppamagz

Malang, WISATA – Drama baru Lee Se-Young dan Sakaguchi KentaroWhat Comes After Love’ bersiap untuk penayangan perdananya. 

Kim Go-Eun dan Noh Sang-Hyun Jadi Teman Sekamar dalam Film Mendatang ‘Love in The Big City’

Coupang Play telah meluncurkan poster romantis untuk drama mendatangnya yaitu ‘What Comes After Love.’ Di mana keduanya saling menatap dengan mata berkaca-kaca menahan tangis karena akan berpisah. 

Berdasarkan novel gabungan terlaris karya penulis Korea Gong Ji-Young dan penulis Jepang Tsuji Hitonari, ‘What Comes After Love’ menceritakan kisah cinta antara seorang wanita Korea bernama Hong (Lee Se-Young) dan seorang pria Jepang bernama Jungo (Sakaguchi Kentaro ), yang bertemu dan jatuh cinta satu sama lain di Jepang dan bersatu kembali di Korea lima tahun kemudian setelah perpisahan mereka. 

3 K-drama akan Datang yang Seru untuk Ditonton pada September 2024 (part 2)

Poster yang baru dirilis ini menampilkan momen sedih Hong dan Jungo yang sedang mempersiapkan perpisahan yang memilukan. Keduanya, yang menyadari bahwa mereka ditakdirkan untuk satu sama lain sejak pertama kali mereka bertemu, saling menatap saat mereka menyadari bahwa takdir cinta mereka akan segera berakhir. 

Lee Se Young adalah aktris Korea Selatan yang dikelola oleh Prain TPC. Ia memulai karirnya sebagai aktris cilik dengan membintangi berbagai film dan drama seperti Jewel in the Palace (2003), When I Turned Nine (2004), Lovely Rivals (2004) dan The Wonder Years (2007). 

Lee Se-Young Berjuang Melupakan Sakaguchi Kentaro di Teaser Trailer ‘What Comes After Love’

Beberapa drama yang dibintanginya antara lain ‘The Story of Park’s Marriage Contract’ (2023), ‘The Law Café’ (2022), ‘The Red Sleeve’ (2021) yang kesemuanya sangat megesankan. 

Sedangkan Sakaguchi Kentaro adalah aktor Jepang dan model eksklusif untuk majalah fashion MEN'S NON-NO. Drama yang pernah dibintanginya antara lain ‘Sayonara no Tsuzuki’ (2024), ‘Code: Negai no Daisho (2023) dan ‘Dr. Chocolate (2023). 

Halaman Selanjutnya
img_title