Shannen Doherty, Masa Kanak-kanaknya di ‘Little House on the Prairie’dan Foto-foto dalam Kenangan

Shannen Doherty, 1971 - 2024
Sumber :
  • Instagram/littlehouseon.theprairie

Malang, WISATA – Shannen Doherty, baru saja diberitakan meninggal dunia pada tanggal 13 Juli 2024 di usia ke-53.

Bintang ‘Beverly Hills, 90210,’ Shannen Doherty Meninggal Dunia di Usia 53

Orang mengenal Shannen Doherty sebagai remaja yang membintangi serial populer ‘Beverly Hills 90210’ dan ‘Charmed’. Namun jauh sebelum itu ternyata Shannen Doherty telah bermain dalam serial yang terkenal ‘Little House on the Prairie’.

Bakatnya diitemukan pada usia 11 tahun oleh Michael Landon, yang memerankannya sebagai Jenny, keponakan Laura Ingalls.

Melissa Sue Anderson: setelah Berakting di Hollywood Kini Menetap di Kanada

Untuk menyegarkan ingatan kita kembali, inilah salah satu episode yang dibintangi Shannen Doherty, dalam serial ‘Little House on the Prairie’ episode 912, Marvin’s Garden: 

Suatu hari saat berenang di danau di Walnut Grove bersama Jeb, Jason, dan Willie, Jenny menyadari bahwa dia telah kehilangan liontinnya di dasar danau dan sangat ingin menemukannya. Dia menemukannya tetapi terjebak pada sesuatu yang menempel di dasar dan jatuh pingsan sebelum dia diselamatkan. 

Reuni yang Mengharukan dari Pemeran Film Seri ‘Little House on the Prairie’ setelah 50 Tahun

Dia dibawa ke Dr. Baker dan dia memberi tahu orang tua angkatnya bahwa karena dia terlalu lama tertidur, dia menderita kerusakan otak karena kekurangan oksigen, yang akan membuatnya sulit untuk berbicara dan bergerak. 

Laura dan Almanzo menerima ini dan merawatnya sebagaimana mestinya. Kemudian, dia bertemu dan berteman dengan seorang dokter tua dan pensiunan bernama Marvin Haynes yang membantunya sembuh dengan meyakinkan dia, Laura, dan Almanzo bahwa dia bisa menjadi normal kembali. Setelah beberapa bulan, Jenny pulih dan dapat berbicara serta bergerak dengan baik kembali.

Halaman Selanjutnya
img_title