Baru! Joy ‘Red Velvet’ akan Bergabung dengan Kim Hye-Yoon dalam Drama ‘The Year We Turned 29’

Joy 'Ted Velcet' dan Kim Hye-Yoon
Sumber :
  • Instagram/kdrama.one

Malang, WISATA – Joy ‘Red Velvet’ kemungkinan akan kembali berakting setelah dua tahun. 

DRAKOR: ‘Connection’ Menuju Babak Kedua Dengan Kenaikan Rating yang tak Terbendung

Pada tanggal 7 Juni, beberapa media mengabarkan bahwa Joy akan bergabung dengan Kim Hye-Yoon dalam drama mendatang yaitu ‘The Year We Turned 29’. Kim Hye Yoon pertama kali menerima tawaran casting pada tahun 2022 dan dia masih meninjaunya. 

Sementara itu, agensi Joy, SM Entertainment, pun menanggapi kabar casting yang beredar. Menurut labelnya, "Joy menerima tawaran untuk membintangi ‘The Year We Turned 29’ dan dia secara positif meninjaunya." 

DRAKOR: ‘Sweet Home Season 3’ Konfirmasi Tanggal Tayang Perdana

Joy terakhir kali terlihat di drama tahun 2022 ‘Once Upon a Small Town’ di mana dia bekerja bersama Choo Young-Woo, Baek Sung-Chul, Jung Suk-Yong, Noh Jae-Won dan Park Ye-Ni. 

Aktris idola ini memulai karir aktingnya pada tahun 2017. Dia membintangi drama ‘The Liar and His Lover’, ‘Tempted’, ‘The One and Only’ dan banyak lagi.

DRAKOR: 3 Poin yang Dinantikan di Paruh Kedua ‘Dare to Love Me’ di Episode ke-9

Sebelum Joy kembali ke dunia akting, ia terlebih dahulu akan aktif bergabung dalam comeback Red Velvet musim panas mendatang. Grup ini akan merilis mini album baru sebelum bulan berakhir. Red Velvet juga akan merayakan hari jadinya yang ke 10 tahun ini. 

‘The Year We Turned 29’ menceritakan kisah tiga orang dengan nama dan umur yang sama. Drama ini akan menampilkan bagaimana mereka akan menghadapi berbagai krisis kehidupan seperti cinta, pekerjaan, ujian dan banyak lagi sebelum mereka mencapai usia 30 tahun. Ceritanya akan didasarkan pada webtoon Naver populer dengan nama yang sama.

Halaman Selanjutnya
img_title