Putri Wales telah Didiagnosis Terkena Kanker

Kate Middleton, Didiagnosis Kanker
Sumber :
  • Instagram/vogue.com

Malang, WISATA – Kate Middleton telah didiagnosis menderita kanker, dia mengonfirmasinya dalam rekaman pernyataan video pada 22 Maret. 

Anda Akan Terhindar dari Penyakit Berikut Bila Rajin Mengkonsumsi Petai

“Ini merupakan beberapa bulan yang sangat sulit bagi seluruh keluarga kami, namun saya memiliki tim medis yang luar biasa yang telah merawat saya dengan baik, dan saya sangat bersyukur,” pesannya dimulai. “Pada bulan Januari, saya menjalani operasi perut besar di London dan pada saat itu, kondisi saya dianggap bukan kanker. Operasinya berhasil. Namun, tes setelah operasi menemukan adanya kanker. Oleh karena itu, tim medis say a menyarankan agar saya menjalani kemoterapi preventif dan saya sekarang berada pada tahap awal pengobatan tersebut." 

“Ini tentu saja merupakan kejutan besar dan William serta saya telah melakukan segala yang kami bisa untuk memproses dan mengelola ini secara pribadi demi keluarga muda kami,” lanjut Putri Wales. “Seperti yang dapat Anda bayangkan, ini memerlukan waktu. Butuh waktu bagi saya untuk pulih dari operasi besar agar dapat memulai pengobatan, namun yang terpenting, kami membutuhkan waktu untuk menjelaskan semuanya kepada George, Charlotte, dan Louis dengan cara yang sesuai bagi mereka dan meyakinkan mereka bahwa saya sehat. akan baik-baik saja. Seperti yang telah saya katakan kepada mereka, saya menjadi sehat dan semakin kuat setiap hari dengan berfokus pada hal-hal yang akan membantu saya menyembuhkan pikiran, tubuh, dan jiwa saya. Memiliki William di sisi saya juga merupakan sumber kenyamanan dan kepastian, begitu pula cinta, dukungan, dan kebaikan yang telah ditunjukkan oleh banyak dari Anda. Itu sangat berarti bagi kami berdua. Kami harap Anda memahami bahwa, sebagai sebuah keluarga, kami sekarang memerlukan waktu, ruang, dan privasi sementara saya menyelesaikan perawatan saya."

Raja Charles Telah Didiagnosis Menderita Kanker, Istana Buckingham Buat Pernyataan

Berita ini muncul setelah berminggu-minggu kekhawatiran dan spekulasi yang meluas mengenai keberadaan sang putri. Istana Kensington pertama kali mengumumkan bahwa dia telah menjalani operasi perut. di The London Clinic pada tanggal 17 Januari, mengungkapkan bahwa dia diperkirakan akan tetap di rumah sakit selama 10 hingga 14 hari sebelum kembali ke Adelaide Cottage untuk pulih sepenuhnya. “Putri Wales menghargai ketertarikan yang dihasilkan oleh pernyataan ini,” demikian siaran pers saat itu. “Dia berharap masyarakat memahami keinginannya untuk menjaga anak-anaknya senormal mungkin dan keinginannya agar informasi medis pribadinya tetap bersifat rahasia. 

Ketika rumor mulai berkembang mengenai kesejahteraan sang putri terutama setelah respon dramatis terhadap pengeditan foto Hari Ibu, Istana menggandakan permohonannya untuk privasi. "Kami sudah sangat jelas sejak awal bahwa Putri Wales tidak akan hadir sampai setelah Paskah dan Istana Kensington hanya akan memberikan kabar terbaru ketika ada sesuatu yang penting." 

Etnaprana, Medical Wellness: Akar Manis, Herbal Multi Manfaat, Nyeri Ulu Hati, Kanker, hingga HIV

Berita tentang penyakit Kate datang pada saat yang sangat sulit bagi keluarga kerajaan. Tentu saja, Yang Mulia Raja Charles III juga telah didiagnosis mengidap kanker, meskipun Istana Buckingham menolak mengungkapkan bentuk atau stadiumnya. “Yang Mulia hari ini telah memulai jadwal perawatan rutin, yang selama waktu tersebut beliau telah disarankan oleh dokter untuk menunda tugas-tugas yang berhubungan dengan publik,” jelas tim komunikasi Raja pada tanggal 5 Februari. “Sepanjang periode ini, Yang Mulia akan terus menjalankan urusan negara dan urusan resmi seperti biasa. Dia tetap positif mengenai perlakuan yang diterimanya dan berharap dapat kembali menjalankan tugas publik secepat mungkin."

Masih harus dilihat seberapa banyak yang akan dibagikan oleh Buckingham atau Istana Kensington tentang kemajuan perawatan raja dan sang putri, sedangkan kesehatan bangsawan senior biasanya diperlakukan sebagai rahasia yang dijaga ketat. Terlepas dari kenyataan bahwa kakek Charles, Raja George Vi, meninggal karena kanker paru-paru, hal itu tidak disebutkan dalam pengumuman kematiannya, juga tidak dipublikasikan ketika kanker tersebut pertama kali terdeteksi pada bulan-bulan sebelum kematiannya. Sebaliknya, BBC hanya melaporkan bahwa “keputusan untuk melakukan operasi diambil pada hari Jumat setelah dokter melihat adanya 'perubahan struktural' pada paru-paru Raja, yang menimbulkan kekhawatiran.” Demikian pula, baru terungkap setelah kematian Ibu Suri bahwa dia telah berjuang melawan kanker usus besar di usia enam puluhan dan kanker payudara di usia delapan puluhan.

Halaman Selanjutnya
img_title