Prakiraan Cuaca Kota Bandung Jawa Barat, 18 Februari 2024: Cuaca Berawan dan Cerah Berawan

Bandung Jawa Barat
Sumber :
  • unsplash

Bandung, WISATA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah mengeluarkan prakiraan cuaca untuk Kota Bandung, Jawa Barat, pada hari ini. Warga Bandung diharapkan untuk memperhatikan informasi ini guna mengantisipasi kondisi cuaca yang akan terjadi sepanjang hari.

Prakiraan Cuaca Kota Batu Jawa Timur, Tanggal 14 Juni 2024

Pukul 01:00 WIB, langit Bandung diprediksi akan dipenuhi awan berawan dengan suhu sekitar 19°C. Kelembaban udara mencapai 95%, dan angin berhembus dengan kecepatan rendah, yakni 0 km/jam atau CALM.

Pada pukul 04:00 WIB, cuaca di Bandung masih diprediksi berawan dengan suhu yang sama, sekitar 19°C. Angin juga tetap tenang alias CALM.

Prakiraan Cuaca Kota Malang Jawa Timur, Tanggal 14 Juni 2024

Saat menjelang pagi, pukul 07:00 WIB, langit Bandung mulai terlihat cerah berawan dengan suhu sekitar 19°C. Angin bertiup dari arah timur laut dengan kecepatan 10 km/jam.

Pukul 13:00 WIB, cuaca di Bandung diprediksi cerah berawan dengan suhu naik menjadi 26°C. Meskipun demikian, angin tetap berhembus dengan kecepatan 10 km/jam, kali ini dari arah selatan.

Prakiraan Cuaca Kota Surabaya Jawa Timur, Tanggal 14 Juni 2024

Saat menjelang malam, pukul 19:00 WIB, langit kembali berawan dengan suhu sekitar 21°C. Angin kembali tenang, hanya sekitar 0 km/jam, alias CALM.

Dengan demikian, warga Bandung disarankan untuk mempersiapkan diri menghadapi perubahan cuaca yang mungkin terjadi sepanjang hari ini.