Ucapan Selamat dari Lima Pimpinan Negara untuk Prabowo Subianto, Siapa Saja Itu?

Prabowo Subianto
Sumber :
  • instagram prabowo

Makassar, WISATA – Hanya sehari setelah berlangsungnya Pemilu yaitu tanggal 15 Februari 2024, Prabowo Subianto telah memperoleh ucapan selamat dari lima pimpinan negara. Walaupun penghitungan suara masih berlangsung, tentunya ucapan selamat tersebut dikarenakan hasil quick count di mana paslon nomor dua mendapatkan angka unggul di beberapa daerah.

Perkembangan Ekonomi Terkini dan Arah Kebijakan APBN 2025 dalam Konferensi Pers Bersama

Info adanya ucapan selamat dari lima pimpinan negara tersebut dirilis resmi pada akun instagram @prabowo. Kelima pimpinan negara yang dimaksud adalah Perdana Menteri Australia, Wakil Perdana Menteri Australia, Perdana Menteri Singapura, Perdana Menteri Malaysia dan Presiden Srilanka. 

Mengomentari postingan di instagram tersebut, terlihat artis Hetty Koes Endang turut mengucapkan selamat dan mendoakan agar ke depannya Prabowo amanah dan dapat melanjutkan pembangunan dari presiden terdahulu

Tommy Djiwandono, Sosok yang Digadang Akan Menggantikan Sri Mulyani di Pemerintahan Prabowo-Gibran

Selain Hetty Koes Endang, akun resmi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yaitu @raffinagita1717 juga turut berkomentar dengan memberikan emoticon love. Raffi dan Nagita merupakan pasangan artis yang sudah sejak sebelum Pemilu menunjukkan dukungannya pada paslon nomor dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumingraka.

Selain para artis, para pendukung paslon nomor dua turut mengucapkan selamat dan tidak sedikit yang menuliskan harapannya untuk kepemimpinan Prabowo ke depan.

Prabowo Subianto Beberkan Peran Gibran Rakabuming Raka dalam Pemerintahannya

Penghitungan resmi belum lagi usai, mari ciptakan suasana kondusif. Siapa pun yang memperoleh suara yang banyak, tidak usah mendiskreditkan yang di bawahnya. Demikian pula yang memperoleh suara sedikit, tidak perlu berteriak curang. 

Semua dapat dilakukan sesuai prosedur. Kecurangan dapat dilaporkan, dan biarkan petugas berwenang melakukan tugasnya. Mari fokus untuk perbaikan Indonesia ke depan.

Halaman Selanjutnya
img_title