Dimas Drajad, Akan Fokus Penyelesaian Akhir

Dimas Drajad
Sumber :
  • PSSI.Org

Surabaya Wisata -, 12 Juni 2023, Striker Timnas Indonesia, Dimas Drajad, mengungkapkan pesan yang diterima dari pelatih Shin Tae-yong selama pemusatan latihan di Surabaya. Timnas Indonesia akan segera melakoni laga melawan Palestina pada tanggal 14 Juni 2023 dalam FIFA Match Day yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2026: Cerita Mees Hilgers Saat Pilih Indonesia Meski Sempat Debut di Belanda

Dimas menceritakan, "Coach Shin memberikan pesan kepada saya sebagai pemain depan untuk lebih fokus pada penyelesaian akhir. Dia mengatakan bahwa kita harus memanfaatkan latihan dengan sebaik-baiknya, karena dalam pertandingan kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Idealnya, setiap peluang harus diubah menjadi gol."

Timnas Indonesia telah melakukan persiapan yang baik, karena semua pemain sudah berkumpul. Namun, Dimas berharap dapat membangun hubungan yang lebih kuat dengan sesama pemain dalam pertandingan nanti.

TIMNAS SENIOR INDONESIA: Reaksi Tijjani Reijnders, Usai Adiknya Memilih Bela Timnas Indonesia

"Persiapan kita telah berjalan dengan baik, semua pemain sudah mulai lengkap. Semoga kita bisa tampil lebih baik lagi dalam pertandingan melawan Palestina besok," ujarnya.

Dimas juga menjelaskan menu latihan hari ini, yang meliputi pemulihan dan latihan set piece. Dia mengatakan bahwa kondisinya saat ini sudah lebih baik. "Kondisi saya sudah lebih baik, kemarin sempat ada sedikit masalah di lutut, tetapi sekarang sudah tidak ada masalah. Lapangan latihan di sini juga bagus," katanya.

KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2026: Penampakan Maarten Paes Ikut Latihan Perdana Timnas Senior Indonesia

"Semoga pada pertandingan melawan Palestina nanti, saya dapat memberikan yang terbaik dan meraih hasil yang baik juga," tambah Dimas.

Dengan semangat dan persiapan yang telah dilakukan, Dimas Drajad dan timnas Indonesia siap memberikan penampilan terbaiknya dan berjuang untuk meraih kemenangan dalam laga melawan Palestina. Semoga pertandingan tersebut menjadi momen yang berkesan bagi para pemain dan para pendukung timnas Indonesia.