Prakiraan Cuaca di Denpasar, Bali: Berawan di Pagi Hari dengan Cerah Berawan di Sore dan Malam Hari

Prakiraan Cuaca Kota Denpasar
Sumber :
  • BMKG

Denpasar, WISATA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Denpasar, Bali. Pukul 08:00 WITA, Denpasar akan mengalami cuaca berawan dengan suhu udara sekitar 29°C. Tingkat kelembapan mencapai 80%, dan angin berembus dari arah Tenggara dengan kecepatan mencapai 10 km/jam.

Prakiraan Cuaca Kota Semarang, Jawa Tengah, Tanggal 5 Juli 2024

Pada pukul 11:00 WITA, cuaca di Denpasar masih berawan dengan suhu sekitar 30°C. Kelembapan turun sedikit menjadi 75%, dan angin berembus dari arah Tenggara dengan kecepatan mencapai 30 km/jam.

Saat menuju pukul 14:00 WITA, Denpasar akan mengalami cuaca berawan dengan suhu mencapai 30°C. Tingkat kelembapan sekitar 65%, dan angin berembus dari arah Tenggara dengan kecepatan 30 km/jam.

Prakiraan Cuaca Kota Bogor, Jawa Barat, Tanggal 5 Juli 2024

Tepat pada pukul 17:00 WITA, cuaca di Denpasar berubah menjadi cerah berawan dengan suhu sekitar 29°C. Tingkat kelembapan naik sedikit menjadi 70%, dan angin berembus dari arah Tenggara dengan kecepatan 30 km/jam.

Menuju malam hari, pukul 20:00 WITA, Denpasar akan mengalami cuaca cerah berawan dengan suhu sekitar 28°C. Kelembapan mencapai 75%, dan angin berembus dari arah Timur dengan kecepatan 10 km/jam.

Prakiraan Cuaca Kota Bandung, Jawa Barat, Tanggal 5 Juli 2024

Pada pukul 23:00 WITA, cuaca di Denpasar tetap cerah berawan dengan suhu sekitar 26°C. Tingkat kelembapan mencapai 80%, dan angin berembus dari arah Timur dengan kecepatan 10 km/jam.

Dengan prakiraan cuaca ini, masyarakat di Denpasar diharapkan tetap waspada dan siapkan diri menghadapi perubahan cuaca yang mungkin terjadi. Pastikan untuk selalu memantau informasi cuaca terbaru dari sumber yang terpercaya. (Sumber: BMKG)