Hassan Sunny, Kiper Timnas Singapura Jadi Miliarder Mendadak Setelah Jegal Thailand, Kok Bisa?

Singapura vs Thailand
Sumber :
  • tvonews.com

Jakarta, WISATA - Kiper Timnas Singapura, Hassan Sunny, sempat menjadi perbincangan hangat setelah dirinya tiba-tiba menjadi miliarder usai berhasil menjegal langkah Thailand di laga terakhir putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Momen itu terjadi setelah Hassan Sunny secara tidak langsung membantu Timnas China melaju ke putaran ketiga babak kualifikasi.

Jay Idzes di Persimpangan: Masa Depan di Venezia atau Torino?

Kemenangan Krusial untuk China

Pada laga terakhir, Timnas China dan Thailand berjuang memperebutkan satu tiket terakhir ke putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Grup C. China harus kalah dari Korea Selatan yang memuncaki klasemen dengan skor 1-0, hasil ini membuka peluang bagi Thailand untuk melaju ke babak selanjutnya.

Dikritik oleh Coach Justin, Tak Diduga, Begini Tanggap Indra Sjafri

Perjuangan Thailand

Thailand berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Singapura, namun sayang kemenangan tersebut belum cukup untuk menggeser China dari peringkat kedua. Kedua tim mengoleksi 8 poin dengan selisih gol yang sama. Peringkat kedua grup C harus ditentukan lewat head-to-head, di mana China unggul karena berhasil mencuri 3 poin di laga perdana melawan Thailand, sementara di laga kelima, Thailand hanya bermain imbang 1-1 melawan China.

Ancaman Kehilangan Aset Berharga: PSSI Hadapi Aktivitas Transfer Manchester City

Apresiasi dari Penggemar China

Keberhasilan Singapura menjegal langkah Thailand dan memuluskan perjalanan China ke fase selanjutnya mendapat apresiasi besar dari pendukung China. Salah satu pemain yang mendapat apresiasi khusus adalah Hassan Sunny. Kiper Singapura ini diketahui memiliki kedai makanan di Singapura, yang tiba-tiba ramai dikunjungi penggemar China.

Halaman Selanjutnya
img_title