Jay Idzes di Persimpangan: Masa Depan di Venezia atau Torino?

Jay Idzes bawa Venezia Promosi ke Serie A
Sumber :
  • tvonews.com

Jakarta, WISATA - Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes, harus menerima kenyataan yang tak terduga bersama klubnya, Venezia, jelang dimulainya kasta tertinggi Liga Italia, Serie A, musim 2024/2025. Idzes berhasil mengawali kariernya dengan baik di sepak bola Italia setelah bergabung dengan Venezia dari tim asal Belanda, Go Ahead Eagles, pada musim panas 2023 lalu.

Hassan Sunny, Kiper Timnas Singapura Jadi Miliarder Mendadak Setelah Jegal Thailand, Kok Bisa?

Kontribusi Idzes di Serie B

Sebagai bek tengah Timnas Indonesia, Jay Idzes mencatatkan total 30 penampilan dengan Gli Arancioneroverdi sepanjang musim 2023/2024. Dalam musim debutnya tersebut, ia berhasil mencetak tiga gol, semuanya dicatatkan di pentas Serie B, yang turut membantu Venezia melaju ke babak playoff untuk memperebutkan tiket promosi.

Dikritik oleh Coach Justin, Tak Diduga, Begini Tanggap Indra Sjafri

Performa Gemilang di Babak Playoff

Dalam babak playoff, Idzes kembali memperlihatkan kegemilangannya dengan mengantar Venezia meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Cremonese di partai final. Kegemilangannya bahkan membuat pemain berusia 24 tahun ini dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk Torino.

Ancaman Kehilangan Aset Berharga: PSSI Hadapi Aktivitas Transfer Manchester City

Potensi Kepindahan ke Torino

Idzes berpeluang besar bergabung dengan klub raksasa Italia tersebut pada bursa transfer musim panas ini, seiring dengan kepindahan pelatih Venezia, Paolo Vanoli, ke Torino. Torino berpotensi kehilangan Alessandro Buongiorno ke Napoli, dan Vanoli dikabarkan menginginkan Idzes sebagai penggantinya.

Halaman Selanjutnya
img_title