Banyak Cinta untuk Jackie Chan, bahkan Petugas Polisi yang sedang Bertugas pun Ingin Berfoto

Jackie Chan dan Seorang Polisi Prancis
Sumber :
  • 8days.sg

Paris, WISATA – Meskipun orang-orang berkata Jackie Chan sudah menua, tetapi bintang laga Hong Kong ini masih menjadi salah satu pria paling dikenal di dunia. 

Atasan Putih Bernoda Keringat Bruce Lee akan Dilelang, Harganya Diperkirakan S$25.000

Faktanya, legenda film berusia 70 tahun itu begitu ikonik, bahkan ia membuat beberapa petugas polisi Prancis menjadi fanboy

Aktor berusia 70 tahun itu berada di Paris sebagai salah satu pembawa obor pembukaan Paralimpiade pada tanggal 28 Agustus lalu, sebuah acara penting di mana api Paralimpiade akan dibawa melalui pusat kota Paris. 

Gaya Rambut Aaron Kwok di Konser Barunya Sungguh Aneh dan Mengerikan

Dilansir dari 8days.sg Aktor Hong Kong Jackie Chan, sebelumnya pernah juga menjadi pembawa obor pada tahun 2008 menjelang Olimpiade Beijing. 

Partisipasi Jackie Chan sebagai pembawa obor ini memicu kegembiraan dan antisipasi terhadap perayaan Paralimpiade. 

Belajar Jadi Pendeta, Wanita Ini Malah Mantap Mualaf dan Berhijab

Sebuah video yang beredar, menunjukkan Jackie Chan menerima permintaan foto dari petugas polisi yang bertugas yang menghentikan sang bintang untuk difoto. 

Netizen dalam komentarnya mengatakan sepertinya Jackie Chan adalah selebriti paling rendah hati yang pernah mereka temui dan terlihat ‘berfoto dengan penggemar sepanjang siang hingga malam hari’ dengan siapa pun yang meminta. 

Halaman Selanjutnya
img_title