INFO FILM: Ini Daftar Film di TV hari ini, Jumat, 12 Januari 2024

The Accountant (2016)
Sumber :
  • FB: MOVIEBOXX

Jakarta, WISATA – Sejumlah film bioskop produksi manca negara dan dalam negeri akan mewarnai tayangan program televisi sepanjang hari Jumat, 12 Januari 2024. Selamat menikmati...

Berikut, jadwal selengkapnya:
          
1. Antv pukul 08.30 WIB: Banteng Mataram (1983)    

INFO FILM: Hore... Jean-Claude Van Damme Beraksi Lagi dalam Darkness of Man

Banteng Mataram (1983)

Photo :
  • FB: MOVIEBOXX
Film ini berkisah tentang persaingan antara kerajaan Mataram dengan Majapahit. Kerajaan Mataram merasa khawatir karena Ki Mangir berusaha membangkitkan kembali kerajaan Majapahit. Untuk menghambatnya, kerajaan Mataram menggunakan Pembayun, anak dari Panembahan Senopati sebagai umpan, dengan mengirimnya sebagai penari. Mereka pun saling jatuh cinta.

Ki Ageng Mangir Wanabaya (Teddy Purba), cucu dari trah Raja Brawijaya, berusaha menegakkan kembali kejayaan Majapahit dengan modal kesaktian tombak pusaka Baru Klinting. Keinginan itu tercium oleh prajurit sandi Mataram, melalui Tumenggung Joropati (Hendra Cipta). Sulit bagi Mataram, karena memang Mangir memiliki kekuatan yang membahayakan. Maka dicarikan taktik dengan mengirim pertunjukan penari keliling dengan Pembayun (Minati Atmanegara), putri raja sendiri, sebagai umpan.

2. Antv pukul 10.30 WIB: Zero (2018)

INFO FILM: Ip Man 5, Donnie Yen Bakal Jadi Pemain dan Sutradara, Sekaligus

Zero (2018)

Photo :
  • FB: MOVIEBOXX
Dirilis pada tahun 2018, Zero merupakan karya sinematik yang memukau dengan menggabungkan elemen drama romantis, komedi, dan tantangan hidup. Disutradarai oleh Aanand L. Rai, film ini menjadi perbincangan hangat sejak perilisannya.
Dengan alur cerita yang penuh emosi, karakter yang kompleks, dan pesan mendalam, Zero mampu menyentuh hati penontonnya. Kisah dalam film Zero mengikuti perjalanan Bauua Singh, seorang pria kaya yang menghadapi keterbatasan fisik karena tubuhnya yang kecil. Ketidakpercayaan dirinya mengenai cinta, membuatnya beralih pada jasa biro jodoh.
Halaman Selanjutnya
img_title