Wellness Etnaprana: Gaya Spa Wellness Tawarkan Paket Batangeh Minang untuk Kesehatan dan Kecantikan

Batangeh Spa Tradisional Minang
Sumber :
  • gayaspawellness

Jakarta, WISATA - Gaya Spa Wellness, klinik kecantikan yang mengusung konsep wellness, menawarkan paket Batangeh Minang untuk merawat kesehatan dan kecantikan. Batangeh merupakan spa tradisional suku Minangkabau yang telah dipraktikkan selama ratusan tahun.

Inilah Tren Kategori Konten Internet yang Paling Banyak Diakses di Indonesia Tahun 2024

Perawatan Batangeh dilakukan dengan cara merebus air dan rempah-rempah di dalam tungku. Rempah-rempah yang digunakan antara lain daun sirih, daun limau purut, buah daun purut, daun siliwangi, kayumanis, daun pandan, jahe, serai, bunga kenanga, daun ringan-ringan, dan daun bunga mawar.

Rempah-rempah tersebut memiliki berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan, antara lain:

  • Membantu melancarkan peredaran darah
  • Memperkuat sistem imun
  • Mengatasi masalah pencernaan
  • Mengatasi masalah kulit
  • Mengurangi stres
Cinta dalam Konsepsi dan Idealisme Plato, Filsuf Yunani Kuno Murid Socrates

Perawatan Batangeh dilakukan dengan cara duduk di atas kursi yang diletakkan di atas tungku yang berisi rempah-rempah. Kemudian, tubuh akan diuapkan dengan uap yang dihasilkan dari rebusan rempah-rempah tersebut.

Gaya Spa Wellness menawarkan dua pilihan paket Batangeh Minang, yaitu Package 1 dan Package 2. Package 1 dibanderol dengan harga Rp919.000/single dan Rp1.669.000/couple, sedangkan Package 2 ditawarkan seharga Rp1.259.000/single dan Rp2.392.000/couple.

Mitos atau Fakta Krupuk Emping Melinjo Bisa Memicu Asam Urat

Perbedaan kedua paket tersebut terletak pada durasi perawatannya. Package 1 berdurasi selama 115 menit, sedangkan Package 2 berdurasi selama 190 menit.

Halaman Selanjutnya
img_title