Wellness dan Etnaprana: 3 Manfaat Esens untuk Wajah yang Dapat Menenangkan Kulit Sensitif

Perawatan Wajah Gaya Spa Wellness
Sumber :
  • https://gayaspawellness.com/

Jakarta, WISATA - Apakah Anda pernah mendengar tentang esens perawatan kulit?

Spa Tradisional Indonesia sebagai Warisan Wellness Nusantara

Esens adalah bagian dari rangkaian perawatan kulit yang dapat membuat kulit wajah menjadi lebih sehat. Produk ini digunakan setelah toner dan sebelum serum. Dengan tekstur yang cair seperti air, esens mudah meresap ke dalam kulit.

Berikut ini, Gaya Spa Wellness telah merangkum tiga manfaat esens untuk kulit wajah:

Batangeh dan Uruik Minang: Ritual Etno Wellness Etnaprana untuk Keseimbangan Jiwa dan Raga

1.    Mengurangi Kemerahan Menurut Byrdie, esens dapat membantu mengurangi kemerahan dan iritasi kulit. Manfaat ini setara dengan camomile dan lidah buaya, yang dapat menenangkan kulit.

2.    Menghidrasi Kulit Real Simple mencatat bahwa esens memiliki manfaat besar dalam langkah perawatan kulit karena memberikan banyak kelembapan pada kulit. Oleh karena itu, tujuan utama esens adalah untuk menghidrasi kulit dan membantu produk lain dalam rutinitas perawatan kulit Anda menyerap lebih baik ke dalam kulit.

Wellness Etnaprana Spa: Cara Memakai Lulur yang Tepat untuk Mengatasi Daki

3.    Menghilangkan Kotoran Salah satu alasan mengapa esens harus diaplikasikan dalam rangkaian perawatan kulit adalah karena dapat menghidrasi dan mengandung serum yang dapat membantu menghilangkan kotoran di area wajah. Renee Rouleau, seorang estetisi selebriti, menjelaskan bahwa esens akan menghilangkan kotoran, penumpukan minyak sekaligus menenangkan kulit.

Bagi Anda yang ingin mencoba berbagai rutinitas perawatan wajah untuk memaksimalkan penampilan di tahun baru 2024, Anda bisa langsung mengunjungi Gaya Spa Wellness. Tentu saja, ada berbagai promo menarik yang bisa Anda dapatkan, salah satunya adalah Holiday Bliss. Promo Holiday Bliss menawarkan berbagai rutinitas kecantikan dalam satu paket, seperti footbath, pijat tradisional, totok wajah, atau perawatan rambut dan kulit kepala.