Ide Outfit Musim Hujan Agar Tetap Kece dan Stylish, Yuk Dicoba!

Boots
Sumber :
  • pixabay

WISATA – Musim hujan sudah tiba, namun bukan berarti Anda harus mati gaya karena terhalang hujan dan basah. Anda tetap bisa tampil modis kok! Berikut ini dirangkum dari berbagai sumber, wisata.viva.co.id menyiapkan tips dan saran untuk pilihan outfit yang nyaman dan tepat dikenakan di musim hujan. Coba simak ya!

OPPO Reno11 F 5G: Smartphone Stylish dan Bertenaga dengan Desain Unik dan Fitur Canggih

1. Pilih kain yang tepat. Hindari memakai pakaian yang terlalu tebal atau terlalu tipis karena dapat membuat Anda merasa panas atau dingin. Pilihlah kain yang menyerap keringat, tahan air, dan mudah kering, seperti katun, poliester, atau nilon. Anda juga bisa melapisi pakaian Anda untuk menyesuaikan dengan perubahan suhu.

2. Kenakan jaket atau mantel. Jaket atau jas menjadi salah satu item yang wajib dimiliki saat musim hujan, karena dapat melindungi Anda dari hujan dan angin. Anda bisa memilih berbagai model, seperti hoodie, sweater, blazer, jas hujan, atau jaket denim. Pastikan jaket atau mantelnya pas dan serasi dengan pakaian Anda. Anda juga bisa menambahkan beberapa aksesoris seperti syal, topi, atau ikat pinggang agar penampilan Anda semakin menarik.

9 Cara Menghindar Dari Sambaran Petir, Saat Hujan Melanda di Musim Hujan

outfit pria

Photo :
  • IG/ootdcowok.id

Outfit musim hujan

Photo :
  • IG/winterfashionlook
RESEP: Yang Hangat-hangat dari Dapur Eropa, Inilah 3 Hidangan Sup 3 Negara

Outfit musim hujan

Photo :
  • pixabay
Halaman Selanjutnya
img_title