Merayakan Tahun Baru 2024 dengan Cara Berbeda, Anti Mainstream dan Tanpa Macet

kembang api
Sumber :
  • pixabay

WISATA – Tahun Baru 2024 sudah di depan mata. Perayaan Tahun Baru biasanya identik dengan pesta-pesta meriah. Termasuk salah satunya berkendara ke pusat kota, berkumpul dengan banyak orang, menonton konser, atau melihat pertunjukan kembang api yang memukau.

Reuni SD Slamet Riyadi Semarang Generasi 50+ dan Tampilan Alumni 76 yang Anti Mainstream

Namun, tidak semua orang cocok dengan perayaan yang terlalu meriah. Perayaan Tahun Baru yang jauh dari keramaian juga tetap bisa berlangsung menggembirakan. Bahkan, perayaan yang intim akan terasa lebih bermakna dan berkesan dalam menyambut pergantian tahun. Berikut cara merayakan Tahun Baru  yang tidak biasa namun tetap menarik untuk dicoba: 

1. Camping - Camping atau berkemah di alam terbuka yang sejuk akan memberikan ketenangan serta menghapus beban pikiran selama setahun ke belakang. Kalau beruntung, kita juga bisa melihat pemandangan kembang api dari dalam tenda.

3 Gaya Rambut ala Aktris K-pop yang Bisa Kamu Coba di Spectrum Color Bar

Ada banyak spot camping di Indonesia yang cocok untuk bermalam menyambut pergantian tahun. Camping di kaki gunung atau di pinggir pantai sambil menikmati keindahan laut biru jernih yang tak berujung di malam Tahun Baru, pasti sangat seru!

 

3 Rekomendasi Tipe Bulu Mata Palsu untuk Sambut Tahun Baru 2024

ilustrasi camping

Photo :
  • pixabay

Ilustrasi camping

Photo :
  • pixabay
Halaman Selanjutnya
img_title