3 Rekomendasi Tipe Bulu Mata Palsu untuk Sambut Tahun Baru 2024

Tren Bulu Mata 2024
Sumber :
  • gayaspawellness

Jakarta, WISATA - Menyambut tahun baru 2024, tren penggunaan eyelash extension ini sedang ramai digunakan di kalangan artis maupun tidak. Bulu mata palsu yang lentik dan tebal dapat membuat mata terlihat lebih indah dan menawan.

Etnaprana: Kaya Manfaat Pare, Tanaman Ajaib dalam Budaya Wellness Indonesia

Gaya Spa Wellness, klinik kecantikan yang berlokasi di Jl. Wolter Monginsidi No. 25, Kebayoran Baru - Jakarta Selatan, menawarkan berbagai tipe bulu mata palsu yang sesuai bentuk wajah. Disamping itu tersedia juga berbagai layanan etnaprana untuk pemeliharaan kesehatan. Berikut tiga tipe bulu mata palsu yang bisa kamu coba untuk menyambut Tahun Baru 2024:

1. Cat Eye Lash

Spa Tradisional Indonesia sebagai Warisan Wellness Nusantara

Tipe ini memiliki bentuk unik, sehingga banyak digunakan oleh perempuan. Cat eye lash akan membuat mata kamu terlihat seperti bola mata kucing yang indah. Bulu mata ini cocok untuk kamu yang memiliki bentuk mata bulat atau almond.

2. Russian Volume Lash

Batangeh dan Uruik Minang: Ritual Etno Wellness Etnaprana untuk Keseimbangan Jiwa dan Raga

Russian volume lash cocok untuk kamu yang suka tampil dengan bulu mata palsu lebat. Eyelash extension tipe ini akan membuat penampilan kamu pangling dan memberikan kesan siren eyes. Russian volume lash cocok untuk kamu yang memiliki bentuk mata apa pun.

3. Natural Lash

Halaman Selanjutnya
img_title