SUKOHARJO: Hari Jadi ke-78, Digelar "Sukoharjo Expo 2024" sebagai Ajang UMKM Bersinar

Sukoharjo Expo 2024 Hingga 7 Juli 2024, 165 Stan Unjuk Gigi
Sumber :
  • portal.sukoharjokab.go.id

Wisata – Gelaran "Sukoharjo Expo 2024" resmi dibuka di Gedung Pusat Promosi Potensi Daerah (GPPPD) Sukoharjo pada Rabu (3/7/2024) malam.

Acara ini menjadi magnet bagi pelaku bisnis dan warga yang ingin melihat langsung beragam produk unggulan dari usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) setempat.

Dengan harapan bisa meningkatkan perekonomian daerah, event yang berlangsung hingga tanggal 7 Juli 2024 ini, dimeriahkan oleh 165 stan yang memamerkan produk-produk kreatif dan layanan publik.

Bupati Sukoharjo, Etik Suryani, membuka acara dengan semangat kolaborasi bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sukoharjo, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Solo, dan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Solo.

Dalam sambutannya, Etik menegaskan pentingnya sinergi antara pemerintah dan para pelaku usaha untuk menggerakkan roda ekonomi.

SOLO: Hari Jamu Nasional ke-16 2024, Bisa Lho Bupati Ngeracik Jamu Sendiri!

Sukoharjo Expo 2024 Hingga 7 Juli 2024, 165 Stan Unjuk Gigi

Photo :
  • portal.sukoharjokab.go.id
Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan Sukoharjo, Iwan Setiyono menyatakan, expo ini menjadi wadah bagi UMKM untuk memamerkan produk-produk mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title