Timnas Indonesia Siap Hadapi Laga Penentuan di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia
Sumber :
  • tvonews.com

Jakarta, WISATA - Timnas Indonesia akan menghadapi dua laga terakhir babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Juni mendatang. Pertandingan ini akan sangat menentukan nasib tim Garuda untuk melangkah ke babak selanjutnya.

JAY IDZES: Tetiba, Media Italia Soroti Jay di Timnas, Ada Apa?

Jadwal dan Lokasi Pertandingan

Timnas Indonesia dijadwalkan bertemu Irak pada 6 Juni dan Filipina pada 11 Juni. Kedua pertandingan krusial ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

SHIN TAE-YONG: Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, Akhirnya Angkat Bicara soal Kontrak

Saat ini, setelah menjalani empat laga, Timnas Indonesia berada di peringkat kedua Grup F dengan perolehan 7 poin. Di bawahnya, Vietnam menempati posisi ketiga dengan 3 poin, sementara Filipina berada di posisi terbawah dengan 1 poin. Irak, yang memimpin grup dengan 12 poin dari empat kemenangan, sudah memastikan diri lolos ke babak ketiga kualifikasi.

Persiapan dan Pemanggilan Pemain

SHIN TAE-YONG: PSSI Sampaikan Kabar Terbaru Soal Kontrak Bersama Timnas Indonesia, Ternyata...

Dalam persiapan menghadapi dua laga penting ini, pelatih Shin Tae-yong telah memanggil 22 pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia. Sebagian besar pemain yang dipanggil adalah wajah-wajah yang sudah familiar bagi penggemar sepak bola Tanah Air.

Pelatih Shin Tae-yong dan skuad Garuda mulai menjalani sesi latihan pertama pada Selasa (28/5/2024). Namun, empat pemain, yaitu Pratama Arhan, Justin Hubner, Jay Idzes, dan Jordi Amat, belum bergabung dalam sesi latihan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title