KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2026: Maarten Paes Tak Sabar Bela Timnas, sampai Bilang Menyala Abangku

Maarten Paes
Sumber :
  • tvonenews.com/FC Dallas Official

Jakarta, WISATA – Penjaga gawang naturalisasi, Maarten Paes tak sabar lagi untuk membela Timnas Senior Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, September mendatang.

Pada ajang tersebut, Timnas Senior Indonesia akan ditantang tim-tim kuat Asia di Grup C yakni Jepang, Arab Saudi, Australia, China, dan Bahrain.

Ada dua pertandingan awal yang bakal digelar pada agenda FIFA Matchday edisi September 2024.

Matchday pertama, skuat Garuda bakal bertandang ke markas Arab Saudi di Stadion King Abdullah Sports City, Jedah, pada 6 September 2024 pukul 01.00 WIB.

Kemudian matchday kedua, Timnas Indonesia akan menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 10 September 2024 malam WIB.

Skuat Garuda asuhan Shin Tae-yong (STY) dipastikan bisa diperkuat oleh kiper naturalisasi kelahiran Belanda, Maarten Paes.

Kepastian kiper berusia 26 tahun itu bisa memakai jersey Garuda pada laga resmi, diungkapkan oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2026: Luar Biasa, Maarten Paes, 2X Man Of The Match Berturutan

Maarten Paes

Photo :
  • tvonenews.com/IG:Maarten Paes
"PSSI pada hari ini menginformasikan bahwa setelah melalui proses yang cukup lama dan ekstensif, Maarten Paes akhirnya telah berhasil didaftarkan dan sekarang secara sah dapat bermain mewakili tim nasional Indonesia,” tulis Erick Thohir di Intagram pribadinya, @erickthohir, Minggu (18/8/2024).

“Terutama dalam menghadapi putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia. Kami menyambut kedatangannya dengan tangan terbuka dan menanti tim nasional Indonesia meraih performa yang lebih baik,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title