TIMNAS U-20: Iqbal Gwijangge Bangga Rayakan HUT ke-79 RI Bersama Timnas

Iqbal Gwijangge
Sumber :
  • tvonenews.com/Antara - Aloysius Lewokeda

Jakarta, WISATA – Pemain Timnas U-20 Indonesia, Iqbal Gwijangge merasa bangga bisa merayakan HUT RI ke-79 bersama Timnas U-20 Indonesia.

Timnas U-20 Indonesia menggelar upacara peringatan HUT ke-79 RI secara sederhana, sebelum menjalankan latihan tim di Stadion Madya, Jakarta, pada hari Sabtu (17/8/2024).

"Yang pasti, ada rasa bangga juga karena ini upacara (HUT ke-79 RI). Kita juga sudah latihan dari kemarin, jadi para pemain tadi upacaranya bagus, menghayati juga, bagus menurut saya," ujar Iqbal Gwijangge.

Dipimpin oleh pelatih Timnas U-20 Indonesia, Indra Sjafri, Iqbal Gwijangge cs dengan khidmat mengikuti seluruh rangkaian upacara.

Pemain berusia 17 tahun kelahiran Sumedang, Jawa Barat ini mendapat tugas membawakan doa dalam upacara itu.

Ia menambahkan, peringatan HUT Kemerdekaan merupakan momentum untuk mengenang jasa para pahlawan, termasuk pahlawan di bidang sepak bola.

TIMNAS U-20: Mendarat di Korsel, Tim Garuda Nusantara Siap Ikuti Ajang Seoul Earth on Us Cup

Kapten Tim U-17 Indonesia, Muhammad Iqbal Gwijangge

Photo :
  • pssi.org
Perjuangan para pahlawan yang dikenang, kata dia, menjadi motivasi baginya dan rekan-rekannya untuk berjuang lebih keras agar bisa mempersembahkan yang terbaik bagi Indonesia.

"Yang pasti ini, jadi motivasi bagi kami semua karena kemarin pada saat Piala AFF U-19 kita memiliki motivasi juga (mempersembahkan yang terbaik) untuk HUT Kemerdekaan juga. Tetap sama, kita harus memberikan yang terbaik untuk bangsa ini," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
img_title